Bupati Kasmarni Hadiri Pemberian Penghargaan kepada Personel Polres Bengkalis dan Pegawai Kantor Imigrasi

Bupati Kasmarni Hadiri Pemberian Penghargaan kepada Personel Polres Bengkalis dan Pegawai Kantor Imigrasi

Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan piagam penghargaan kepada salah seorang personel Polres Bengkalis yang berprestasi. (F-JUNAIDI USMAN)

Rabu, 30 November 2022 14:53 WIB
JUNAIDI USMAN

BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri Upacara Pemberian Penghargaan Personel Polres Bengkalis yang Berprestasi dan Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis.

Upacara dipimpin oleh Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, dihadiri Kepala Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis Dimas Pramudito, bertempat di halaman Mapolres Bengkalis, Rabu (30/11/2022).

Bupati Kasmarni mengapresiasi pemberian penghargaan ini. Menurut Bupati yang bergelar Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas itu, pemberian penghargaan dapat menjadi motivasi kepada petugas lain, agar dapat berprestasi sama dengan kinerja yang bagus pula.

“Terima kasih kepada Kapolres yang telah melaksanakan kegiatan ini. Dengan pemberian penghargaan ini kinerja Polri dalam menangani konflik dan peredaran narkoba serta kasus-kasus lain dapat semakin baik, sehingga dapat membantu kami mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera,” ucapnya.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK turut mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kasmarni dan unsur Forkopimda karena telah menjaga jalinan kerja sama yang baik.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri, apa yang kami capai karena kebersamaan, karena kita semua saling bergandeng tangan. Penghargaan ini agar menjadi contoh bagi personel lain, sehingga dapat meningkatkan kinerjanya dengan menciptakan prestasi lain di bidang tugasnya. Tentu yang baik kita hargai, yang kurang baik kita ajarkan supaya lebih baik,” ungkap Kapolres.

Sejumlah personel mendapat penghargaan atas prestasinya, sesuai dengan Surat Keputusan Kapolres Bengkalis Nomor: KEP/38/XI/2022. Mereka adalah personel yang melakukan pengungkapan perkara pembunuhan di Kecamatan Rupat sebanyak 13 orang. Lalu, personel yang melakukan pengungkapan perkara pembunuhan di Kecamatan Talang Muandau sebanyak 19 orang.

Selanjutnya, personel yang berhasil mengungkap peredaran narkotika di Kabupaten Bengkalis sebanyak 54 orang, kemudian pelatih dan atlet berprestasi sebanyak 11 orang, personel yang mendukung program manajemen media sebanyak 2 orang, serta personel bantuan saksi ahli perkara keimigrasian sebanyak 6 orang. ***

wwwwww