Home > Berita > Umum

Turun Reses, Anggota DPRD Bengkalis Siap Serap Aspirasi Masyarakat

Turun Reses, Anggota DPRD Bengkalis Siap Serap Aspirasi Masyarakat
Jum'at, 25 November 2022 14:57 WIB
JUNAIDI USMAN

BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis kembali ke daerah pemilihannya untuk melakukan silaturahmi dan dialog. Hal ini dilakukan guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD dan disampaikan ke pemerintah daerah.

Reses kali ini dijadwalkan mulai tanggal 27 November 2022 sampai 2 Desember 2022. Sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat siap diserap seluruh anggota dewan di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

Ketua DPRD H Khairul Umam mengatakan, pada reses ketiga yang dilakukan di tahun 2022 ini, seluruh anggota dewan siap menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat. Kemudian akan dikumpulkan dan disusun menjadi Pokok Pikiran (Pokir) DPRD dan diteruskan ke Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Semua anggota dewan akan berusaha menjaring aspirasi masyarakat secara optimal, sehingga pokok pikiran dewan benar-benar merupakan representasi kebutuhan riil masyarakat Kabupaten Bengkalis. Sebagai wakil rakyat, kami akan memperjuangkan pokok pikiran tersebut agar dapat dilaksanakan oleh Pemkab Bengkalis sesuai kebutuhan masyarakat,” tuturnya. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww