Home > Berita > Umum

Peringati Hari Pahlawan, Lomba Mancing Mania Digelar di Kawasan Agrowisata Desa Berancah

Peringati Hari Pahlawan, Lomba Mancing Mania Digelar di Kawasan Agrowisata Desa Berancah

Panitia Lomba Mancing Mania Ikan Gabus di Kawasan Agrowisata Desa Berancah menerima pendaftaran peserta.(F-JUNAIDI USMAN)

Minggu, 13 November 2022 20:13 WIB
JUNAIDI USMAN

BANTAN, POTRETNEWS.com – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional (HPN) tahun 2022, Desa Berancah, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, menggelar Lomba Mancing Mania Ikan Gabus. Kegiatan dipusatkan di Kawasan Agrowisata Desa Berancah, Dusun Seberang, Jalan HR Subrantas, Minggu, (13/11/2022).

Kegiatan mancing mania ini terbuka untuk umum sekaligus sempena menyambut Panen Raya Padi. Lomba dibuka secara resmi oleh Kepala Desa (Kades) Berancah, Turadi dan dihadiri sekitar kurang lebih 600 orang.

“Kami mengapresiasi kegiatan ini. Selain panen padi dan juga untuk menyemarakkan Hari Pahlawan Nasional, kegiatan ini juga untuk memperkenalkan lokasi Agrowisata Desa Berancah di Kecamatan Bantan sekaligus juga sebagai ajang hiburan,” kata Turadi.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Harmoko mengatakan, peserta yang menang mendapatkan hadiah menarik berupa uang tunai jutaan rupiah.

“Lomba mancing yang kita laksanakan adalah bentuk kebersamaan masyarakat di Desa Berancah dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional. Lewat kegiatan ini, diharapkan dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan di antara masyarakat,” tutur Harmoko.

Lomba Mancing Mania itu turut dihadiri, Ketua BPD Berancah Sukamto, Ketua Karang Taruna Desa Berancah, Bhabinkamtibmas Desa Berancah dan aparatur pemerintah Desa Berancah serta seluruh masyarakat Desa Berancah dan perserta Kecamatan Bantan dan Bengkalis. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww