Home > Berita > Umum

Perkim Inhil Optimis Proyek Pengerjaan Fisik Bisa di Atas 98 Persen Lebih pada Akhir Tahun

Perkim Inhil Optimis Proyek Pengerjaan Fisik Bisa di Atas 98 Persen Lebih pada Akhir Tahun

Kadis Perkim Inhil, Yusnaldi.

Rabu, 09 November 2022 08:21 WIB
Muhammad Yusuf

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Pelaksanaan kegiatan fisik di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau sampai bulan awal November 2022 baru berjalan 60 persen. Menjelang ahir tahun anggaran, Perkim optimis pelaksanaan bisa mencapai 98 persen lebih.

Pernyataan itu disampaikan Kadis Perkim Yusnaldi, kepada media ini Senin 31 Oktober 2022 di ruangan kerjanya. Menurutnya, sebagian besar kegiatan di dinasnya adalah proyek penunjukan langsung (PL).

”Meski baru mencapai 60 persen, kita optimis menjelang ahir tahun kegiatan kita mencapai target yang susah kita canangkan,” ujarnya optimis.

Yusnaldi menambahkan, untuk itu bulan November ini, pihaknya akan menggesa agar kegiatan bisa berjalan lebih optimal. Ditambah lagi, kegiatannya banyak yang berupa seminusasi jalan lingkungan yang tidak membutuhkan waktu lama dalam pengerjaannya.

”Pengerjaan kalan lingkungan pelaksanaannya kan tidak terlalu susah. Makanya saya optimis, ahir tahun bisa selesai,” demikian Yusnaldi. ***

Kategori : Umum, Inhil
wwwwww