Milad ke-40, IKHD Diharapkan Memperkuat Pembinaan Karakter

Milad ke-40, IKHD Diharapkan Memperkuat Pembinaan Karakter

Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharuddin menghadiri peringatan milad ke-40 tahun Yayasan IKHD, di Pondok Modern Al Jauhar IKHD Duri. (F-JUNAIDI USMAN)

Minggu, 06 November 2022 15:03 WIB
JUNAIDI USMAN
DURI, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada Yayasan Ikatan Keluarga Haji Duri (IKHD) yang milad ke-40 tahun. Ia mengharapkan IKHD selalu tetap kompak dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Hal itu dikemukakan Bupati Kasmarni melalui Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharuddin, Ahad (6/11/2022) di Pondok Modern Al Jauhar IKHD Duri.

Toharuddin mengatakan, sejak berdiri 40 tahun lalu, Yayasan IKHD telah banyak berkontribusi dan ikut berperan aktif sesuai dengan tugas dan fungsi dalam pembangunan daerah, dengan berbagai pelayanan untuk masyarakat.

“Semua program maupun kegiatan yang telah dilaksanakan oleh yayasan merupakan wujud nyata dengan karya nyata sebagai akselerasi dalam mendukung pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan kualitas hidup masyarakat,” ujar Toha.

Toharuddin juga menambahkan, melalui milad yang ke-40 segala potensi dan keunggulan yang dimiliki dapat terus ditingkatkan sehingga dapat memberikan manfaat dalam menghasilkan generasi Islam yang beriman, berilmu dan berkarakter.

“Harapan kami tentu menjadi harapan kita semua agar IKHD akan banyak muncul generasi handal yang bisa menjadi pemimpin umat di masa hadapan,” katanya.

Toha menambahkan melalui momen bahagia ini, ia juga mengharapkan agar IKHD selalu memberikan support dan dukungan dalam mewujudkan visi dan misi dalam membangun masyarakat, menuju penguatan pembinaan karakter yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Kami juga sedang fokus dalam memenuhi kebutuhan rohani masyarakat, karena kami yakin apabila rohani masyarakat yang dibentuk dengan nilai-nilai agama yang baik, tentu dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan dengan terbentuknya moral dan budi pekerti yang baik,” tuturnya.

Toha juga berpesan agar kedepannya pengelolaan Yayasan IKHD dilakukan dengan tetap mengedepankan prinsip kebersamaan serta keterbukaan, sehingga Yayasan IKHD dapat terus tegak berdiri menjadi lebih baik. ***

wwwwww