Dihadiri Muhammad Rahul, 11 PAC dan Ranting Partai Gerindra se-Kabupaten Bengkalis Dilantik

Dihadiri Muhammad Rahul, 11 PAC dan Ranting Partai Gerindra se-Kabupaten Bengkalis Dilantik

Pengurus DPC Partai Gerindra Bengkalis foto bersama dengan Ketua DPD Partai Gerindra Riau, Muhammad Rahul. (F-JUNAIDI USMAN)

Kamis, 03 November 2022 11:29 WIB
JUNAIDI USMAN

BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bengkalis melakukan pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai Gerindra se-Kabupaten Bengkalis, Rabu (2/11/2022) siang.

Acara pelantikan yang digelar di Gedung Cik Puan Jalan Hang Tuah Bengkalis ini terasa spesial, karena dihadiri langsung Ketua DPD Partai Gerindra Riau sekaligus anggota DPR RI, Muhammad Rahul SH. Turut hadir Ketua DPC Partai Gerindra Bengkalis H Muhammad Safi'i, Sekretaris Iskandar, Bendahara Bobi, kader partai, PAC, simpatisan partai dan para tamu undangan lainnya.

Seusai menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Mars Gerindra, pelantikan 11 PAC dan Ranting dari 11 kecamatan di Kabupaten Bengkalis ini pun dilakukan. Acara pelantikan berjalan dengan khidmat.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis H Muhammad Safi’i mengatakan, dengan dilantiknya pengurus PAC dan Ranting Partai Gerindra ini diharapkan dapat mempercepat laju Partai Gerindra untuk menyongsong kemenangan di tahun 2024 nanti. “Mari terus bergandengan tangan dengan anak ranting di desa pada setiap kecamatan masing-masing,” katanya.

H Muhammad Safi’i mengungkapkan kekuatan di dalam berpartai (Gerindra, red) harus dijaga sampai pemilihan legislatif serta pemilihan presiden yang akan datang. “Kita harus memperkuatnya untuk meraih kemenangan,” harap Atah Pi'i, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Riau Muhammad Rahul dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada ketua dan pengurus DPC Partai Gerindra Bengkalis. “Saya lihat sangat semangat para kader, berarti DPC Kabupaten Bengkalis dalam kondisi baik-baik saja,” ucap Rahul.

Rahul berharap, Partai Gerindra lebih eksis di Kabupaten Bengkalis pada Pemilu 2024 mendatang, dan kader Gerindra kembali menjadi anggota DPRD di Bengkalis. “Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan beberapa pesan dari Ketua Umum Partai Gerindra Pak Prabowo Subianto, kepada seluruh pengurus dan kader agar tidak menambah musuh, namun teruslah menambah kawan. Satu musuh terlalu banyak dan seribu teman terlalu sedikit,” tutur Muhammad Rahul.

Kepada Ketua DPC Partai Gerindra Bengkalis dan pengurus, Muhammad Rahul berharap agar setelah pelantikan ini langsung bergerak cepat. “Setelah ini tidak ada lagi yang namanya santai-santai, turun ke dapil masing-masing bentuklah kekuatan baru,” perintah Muhammad Rahul memberikan arahan.

Acara pelantikan ini juga diisi dengan penyerahan santunan kepada 40 anak yatim oleh Ketua DPD Gerindra Riau Muhammad Rahul didampingi Ketua DPC Bengkalis H Muhammad Syafi'i, anggota DPRD H Arianto, Sekretaris Iskandar, Bendahara Bobi dan pengurus partai Gerindra.

Selain itu, di pentas juga ada penampilan rebana yang perlu mendapatkan apresiasi sedangkan di samping Gedung Cik Puan pula ada hiburan Jarang Kepang Reog Ponorogo gabungan 3 desa, Bantan Air dan Selatbaru Kecamatan Bantan serta Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis yang mendapatkan apresiasi dari masyarakat sekitar dengan nonton bersama.

Pada kesempatan itu, panitia juga menyampaikan undangan pernikahan Ketua DPD Gerindra Muhammad Rahul yang akan berlangsung di Kota Pekanbaru pada 17 November 2022 mendatang. ***

Kategori : Politik, Bengkalis
wwwwww