Home > Berita > Sport

Menyambut Hari Sumpah Pemuda, Sahabat Syafroni Untung Gelar Turnamen Domino

Menyambut Hari Sumpah Pemuda, Sahabat Syafroni Untung Gelar Turnamen Domino

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Mandau Syafroni Untung SH MH foto bersama panitia pelaksana usai membuka kegiatan Open Turnamen Domino.(F-JUNAIDI USMAN)

Senin, 24 Oktober 2022 15:18 WIB
Junaidi Usman

DURI, POTRETNEWS com — Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Mandau, Syafroni Untung SH MH menggelar kegiatan Open Turnamen Domino Sahabat Syafroni Untung. Kegiatan dilaksanakan di Waterboom Ara Resort yang terletak di Kelurahan Air Jamban, Ahad (23/10/2022).

Acara Open Turnamen Domino ini digelar dalam rangka menyambut momentum Hari Sumpah Pemuda ke-94 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2022 nanti.

Dalam sambutannya, Syafroni Untung SH MH menyebutkan tujuan acara ini murni untuk meningkatkan prestasi olahraga domino yang pada saat ini sudah mulai dipertandingkan secara nasional.  

“Disamping untuk menjaga silaturahmi antar sesama, terutama sesama Sahabat Syafroni. Sehingga di dalam pertandingan nanti, menang dan kalah itu soal biasa. Yang penting kita saling menjaga silaturahmi,” ungkap Anggota Komisi IV DPRD Bengkalis yang membidangi olahraga ini, sembari membuka secara resmi open turnamen domino ini.

Camat Mandau Riki Rihardi yang diwakili Sekcam Mandau Yoan Dema, dalam sambutannya mengharapkan agar kegiatan tersebut dapat dijadikan ajang untuk meningkatkan silaturahmi dan juga keakraban sesama teman dalam permainan.

“Harapan saya semoga acara ini dapat berlangsung dengan baik dan berjalan dengan lancar dan junjung tinggi sportifitas dan bermain secara fairplay,” harap Sekcam.

Hadir dalam acara tersebut dua anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi Golkar, Septian Nugraha SE yang juga Ketua Komisi IV, dan anggota Komisi I Al Azmi. Selain itu, turut hadir Kapolsek Mandau yang diwakili, Lurah Air Jamban, Lurah Pematang Pudu, pemilik Waterboom Ara Resort, panitia dan sejumlah tokoh masyarakat serta peserta yang terdiri dari 128 peserta. ***

Kategori : Sport, Bengkalis
wwwwww