Bermula Lihat Ada Mata Merah di Kegelapan Malam, Pekerja Akasia di Riau Duel dengan Harimau

Bermula Lihat Ada Mata Merah di Kegelapan Malam, Pekerja Akasia di Riau Duel dengan Harimau

Ilustrasi harimau. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Ondrej Prosicky)

Senin, 24 Oktober 2022 09:13 WIB
PELALAWAN, POTRETNEWS com — Seorang pekerja perusahaan akasia bernama Adi Saputra (37) terlibat duel dengan seekor harimau sumatera. Akibat duel dengan binatang buas itu, kepala Adi mengalami luka cukup parah.
Dilansir detikSumut, insiden itu terjadi pada Minggu (23/10) dini hari pukul 01.30 WIB. Lokasinya berada di konsesi PT Arara Abadi Distrik Merawang, Pulau Muda, Teluk Meranti, Pelalawan.

Insiden itu bermula saat Adi melihat ada mata merah di kegelapan malam. Hanya saja mereka tidak menyadari bahwa mata merah tersebut merupakan mata harimau. Setelah semua pekerja tidur, korban pun terbangun. Dia kaget melihat ada seekor harimau di depan mata yang jaraknya 2 meter.

"Korban berteriak untuk membangunkan rekan lainnya. Kemudian harimau tadi langsung menyerang korban yang saat itu sedang berposisi duduk," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, Senin (24/10/2022).

Saat diserang, tangan kiri korban memegang kaki harimau dan tangan kanan korban memegang badan dengan tetap berusaha membanting harimau tersebut. Namun korban sudah terkena cakaran di bagian kepala, tak berdaya.

Rekannya korban yang melihat langsung mengusir harimau tersebut. Pada saat pengusiran pertama, harimau tetap masuk ke dalam camp. Harimau itu pergi setelah diusir untuk kedua kalinya.

"Korban dan rekan lainnya bergegas keluar dari lokasi menuju klinik menggunakan katinting. Lalu mereka di jemput oleh salah satu perwakilan kontraktor perusahaan PT Theo Putra Pelalawan pakai mobil pikap," katanya.

Korban kemudian dirujuk ke rumah sakit. Setelah ditangani akhirnya mendapat 20 jahitan di kepala dengan luka parah akibat cakaran harimau. ***

Editor:
Wahyu Abdillah

Kategori : Peristiwa, Riau
wwwwww