Home > Berita > Umum

Aktris Cantik Citra Kirana Diboyong ke Pekanbaru Rekomendasikan Koleksi Busana Syar’i Berkualitas Si.Se.Sa

Aktris Cantik Citra Kirana Diboyong ke Pekanbaru Rekomendasikan Koleksi Busana <i>Syar’i</i> Berkualitas Si.Se.Sa

Aktris Citra Kirana (nomor dua dari kiri ketika hadir di Living World Pekanbaru, Sabtu (22/10/2022) lalu.

Sabtu, 22 Oktober 2022 19:15 WIB
Ofika Rahmat Julias

PEKANBARU, POTRETNEWS com — Brand busana muslim dan hijab syar’i, Si.Se.Sa, menggelar roadshow ke boutique cabangnya yang berada di Living World, Jalan Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (22/10/2022).

Dalam roadshow ini, owner Si.Se.Sa, Merry Pramono turut memboyong aktris cantik yang ditunjuknya sebagai brand ambassador Si.Se.Sa, yakni Citra Kirana atau Ciki. Merry Pramono mengatakan bahwa roadshow ini merupakan lanjutan dari roadshow Si.Se.Sa di beberapa kota di Pulau Kalimantan beberapa waktu lalu.

"Sebelumnya, kami roadshow ke Banjarmasin, Samarinda, Pontianak dan beberapa cabang, lalu, Pekanbaru. Insya Allah kami akan keliling terus ke boutique cabang Si.Se.Sa untuk menyapa lebih dekat pelanggan dan reseller kami, serta mengenalkan produk-produk baru Si.Se.Sa pastinya," kata Merry ketika diwawancarai wartawan usai mengikuti talk show dan meet and great bersama Citra Kirana di Living World, Sabtu siang.

Saat ini, kata Merry, Si.Se.Sa sudah memiliki 18 cabang di Indonesia. Untuk di Pulau Sumatera, Si.Se.Sa telah buka di Pekanbaru, Medan dan Jambi.

"Alhamdulillah, penjualan dan respons pelanggan Si.Se.Sa di Pekanbaru ini sangat bagus. Meski sempat terkendala karena mal tutup saat Covid-19, Alhamdulillah kami masih bisa bertahan karena juga buka penjualan online. Dan sekarang mal sudah buka lagi, semoga semua berjalan lancar dan normal kembali," ungkapnya.

Masih di tempat yang sama, Brand Ambassador Si.Se.Sa, Citra Kirana dalam road show ini memberikan sejumlah rekomendasi produk-produk terbaik Si.Se.Sa.

"Si.Se.Sa ini pioneer busana syar'i di Indonesia, kualitasnya jangan diragukan lagi. Semua busananya nyaman dipakai, mudah mix and match-nya. Khimarnya apa lagi, sangat aku rekomendasikan. Selain itu di Indonesia ini, hanya Si.Se.Sa yang bekerjasama dengan swarovski," kata Ciki ketika ditemui usai fashion show koleksi busana Si.Se.Sa.

Sementara itu, Ketua TP PKK Pekanbaru, Raja Rilla Muflihun yang juga hadir langsung dalam roadshow Si.Se.Sa ini menyatakan sangat mengapresiasi perkembangan usaha busana syar'i Si.Se.Sa.

"Semoga Si.Se.Sa semakin sukses, semakin banyak variasi produknya untuk melengkapi kebutuhan busana syar'i masyarakat di Pekanbaru. Kalau bisa ada variasi yang combine atau menggabungkan corak-corak yang menjadi ciri khas Melayu," kata Raja Rilla Muflihun.

Sekadar informasi, brand Si.Se.Sa ini diambil dari nama ketiga putri Merry Pramono, yakni Siriz, Senaz dan Sansa. Brand Si.Se.Sa ini memulai debutnya di tahun 2013 dengan memamerkan koleksinya di ajang bergengsi Indonesia Fashion Week (IFW) di Jakarta. ***

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww