Home > Berita > Umum

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Gelar Gebyar Selawat dan Doa Bersama

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Gelar Gebyar Selawat dan Doa Bersama

Wakil Ketua II Sofyan bersama MIA Al-Burdah Baa Khaalish 2002 dan Abah Guru Ahmad Fadhli Inayatullah saat melaksanakan sholawatan. (F-JUNAIDI USMAN)

Senin, 17 Oktober 2022 14:57 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan SPdI MSi mengadakan Gebyar Selawat dan Doa Bersama Majelis Ilmu dan Amal (MIA) Al-Burdah Baa Khaalish 2002, Ahad (16/10/2022) malam.

Kegiatan Gebyar Selawat dan Doa Bersama ini dipimpin oleh Abah Guru Ahmad Fadhli Inayatullah dan dilaksanakan di halaman rumah pribadi Sofyan, di Desa Berancah Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutannya, Sofyan menyampaikan bahwa acara yang digelar merupakan bentuk ungkapan rasa cinta kepada Rasulullah SAW.  Ia berharap dengan memanjatkan sholawat, semua umat di dunia ini akan mendapatkan curahan berkah dari Allah SWT.

“Kegiatan sholawatan ini adalah cara kita mengungkapkan rasa cinta kepada Rasulullah SAW. Semoga dengan bersholawat kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” kata Sofyan.

Sofyan juga mengucapkan terima kasih kepada Abah Guru Ahmad Fadhli Inayatullah bersama Jemaah Al-Burdah yang telah hadir sekaligus memimpin Gebyar Selawat dan Doa Bersama kali ini.

“Serta ucapan terima kasih kepada masyarakat sekitar karena telah hadir di kediaman kami untuk melaksanakan kegiatan sholawatan,” ucap Sofyan. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww