Home > Berita > Umum

Jalan Sehat Partai Golkar Bengkalis Berlangsung Semarak, Rusnimar Bawa Pulang Sepeda Motor Baru

Jalan Sehat Partai Golkar Bengkalis Berlangsung Semarak, Rusnimar Bawa Pulang Sepeda Motor Baru

Rusnimar duduk di sepeda motor Revo Fit didampingi Staf Ahli Johansyah Safri, Ketua Partai Golkar Bengkalis, Syahrial ST MSi, dan Ricki Valentino. (F-JUNAIDI USMAN)

Minggu, 16 Oktober 2022 13:18 WIB
JUNAIDI USMAN

BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Nasib mujur didapatkan Rusnimar, warga Desa Pangkalanbatang Barat, Bengkalis. Ia berhasil mendapatkan 1 unit sepeda motor Revo Fit baru secara gratis atas partisipasinya mengikuti Jalan Sehat tajaan Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bengkalis, Ahad (16/10/2022).

Begitu nomor undian 5755 yang ada di tangannya disebut oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis, seketika wajahnya berubah. Semakin berubah kala langkah kakinya diiringi tepuk tangan hadirin, khususnya yang mengenal dirinya, mendekati tangga naik ke panggung Tanjak, tempat pengumuman pemenang sekaligus penyerahan hadiah.

Kepada media ini, Rusnimar mengaku merasa senang dan tidak ada mimpi akan mendapatkan sepeda motor tersebut. “Terima kasih kepada Partai Golkar untuk bisa maju kedepannya lagi,” ungkap Rusnimar dengan wajah sumringah.

Rasa bahagia bukan hanya dirasakan Rusnimar bersama suami dan anak-anaknya. Tetapi kerabatnya juga yang terlihat ikut foto bersama berlatar Revo Fit tadi, sebagai hadiah utama dalam acara Jalan Sehat tersebut. Acara Jalan Sehat ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar ke-58 dengan rute start di Lapangan Tugu, lalu melewati Jalan A Yani, Jalan Jend Sudirman, HOS Cokroaminoto, Hang Tuah dan finish kembali di Lapangan Tugu.

Ketua Panitia, Ricki Valentino seusai acara mengatakan, sebanyak 7.000 kupon habis dibagikan kepada peserta, sehingga mereka berkesempatan merebut 83 item hadiah yang disiapkan.

“Alhamdulillah, kegiatan HUT Partai Golkar ke-58 hari ini berjalan dengan lancar dan baik tanpa ada hambatan sedikit pun. Diawali dengan persiapan panitia dengan matang dan cuaca pun baik, didukung pihak kepolisian, AMPG semua ikut membantu,” pujinya seraya menyampaikan ucapan terima kasih kepada ribuan peserta yang telah berpartisipasi.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua II DPD Golkar, Syahrial ST MSi, kepada seluruh pihak terutama masyarakat Bengkalis karena telah ikut bersama-sama dalam Jalan Sehat sempena Dirgahayu ke-58 Partai Golkar.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung, terutama pihak kepolisian Bengkalis, yang sudah ikut menyukseskan kegiatan ini. Serta kami mengucapkan terima kasih kepada dinas-dinas dan pihak-pihak yang mengirimkan ucapan dan papan ucapan terhadap rentetan ulang tahun Partai Golkar ini. Kami mohon doa, bagaimana Golkar menyambut iven-iven Pemilu 2024 mendatang, yaitu Pemilu Legislatif, Pemilu Presiden dan Pemilu Kepala Daerah. Semoga menang dan jaya di Kabupaten Bengkalis,” ucap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis yang akrab disapa Cik Yal ini.

Pantauan di lapangan, kegiatan berlangsung dengan semarak. Pembagian hadiah menjadi waktu yang ditunggu-tunggu. Untuk hadiah HP berhasil didapatkan anak lelaki yang mengenakan baju SDN 28, sedangkan mesin cuci didapat oleh remaja yatim piatu warga Desa Jangkang yang kedua orangtuanya mengalami lakalantas beberapa waktu lalu di Desa Bantan Tua. Kemudian kulkas didapat seorang bapak warga Desa Teluk Lancar, serta hadiah 1 unit sepeda didapat seorang ibu-ibu pemegang nomor undian 3238. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww