Home > Berita > Umum

Seluruh Staf Bawaslu Bengkalis Diberi Pembekalan soal Ketatausahaan dan Kearsipan

Seluruh Staf Bawaslu Bengkalis Diberi Pembekalan soal Ketatausahaan dan Kearsipan
Rabu, 05 Oktober 2022 12:20 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja Teknis Ketatausahaan dan Kearsipan, Selasa (4/10/2022).

Selain diikuti seluruh staf Sekretariat Bawaslu Bengkalis, kegiatan ini juga diikuti para pelajar maupun mahasiswa yang sedang melaksanakan Praktek Perkuliahan Lapangan (PPL) di Bawaslu Bengkalis.

Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkalis, Beni Syahputra dalam pengarahan singkatnya sekaligus membuka kegiatan tersebut menjelaskan jika Rapat Kerja ini sengaja digagas bagi meningkatkan kualitas SDM Bawaslu Bengkalis, khususnya dalam hal penatausahaan dan kearsipan.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi semangat kita semua dalam pengelolaan ketatausahaan dan kearsipan agar lebih baik di masa-masa yang akan datang,” pesan Beni Syahputra.

Sementara itu, Panitia penyelenggara sekaligus Kasubag Administrasi Bawaslu Kabupaten Bengkalis, Karnawan di sela-sela kegiatan mengatakan, bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan pihaknya, terutama para staf terkait pengelolaan administrasi di lingkungan Bawaslu Kabupaten Bengkalis.

“Melalui kegiatan ini kita menginginkan adanya semacam peningkatan kinerja, terutama menyangkut bagaimana teknis ketatausahaan dan kearsipan dapat dijalankan dengan baik dan benar,” harap Karnawan.

Lebih lanjut, Pejabat PPID Bawaslu Kabupaten Bengkalis itu juga meminta kepada seluruh staf, termasuk para mahasiswa dan pelajar agar memanfaatkan pertemuan tersebut bagi menimba pengetahuan dan pengalaman dari narasumber, terutama menyangkut pengelolaan ketatausahaan dan kearsipan melalui materi yang disampaikan.

Selain dihadiri Supriati, dosen sekaligus narasumber yang khusus didatangkan dari Politeknik Negeri Bengkalis, kegiatan tersebut juga turut dihadiri langsung Ketua Bawaslu Bengkalis Mukhlasin serta Anggota Bawaslu Bengkalis M Hary Rubianto, Usman dan sejumlah pejabat lainnya di lingkungan Bawaslu Bengkalis. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww