Home > Berita > Umum

Jumat Pagi Ini, Presiden Jokowi Jadwalkan Bertemu MN KAHMI dan Panitia Munasi XI di Istana Bogor

Jumat Pagi Ini, Presiden Jokowi Jadwalkan Bertemu MN KAHMI dan Panitia Munasi XI di Istana Bogor
Jum'at, 30 September 2022 07:05 WIB

JAKARTA, POTRETNEWS.com — Majelis Nasional (MN) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Panitia Musyawarah Nasional (Munas) XI KAHMI, dijadwalkan bertemu Presiden Joko Widodo pada Jumat, 30 September 2022 pagi, di Istana Bogor, untuk memaparkan detail agenda Munas, 24 -28 November 2022 di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Presiden sudah mengonfirmasi kehadiran beliau membuka Munas KAHMI di Palu. Pertemuan besok pagi di Istana Bogor, untuk memaparkan detail agenda Munas XI KAHMI,” kata Ketua Umum MW KAHMI Sulteng, Andi Mulhanan Tombolotutu, malam kemarin. Mulhanan mengaku, saat ini ia dan seluruh Presidium MN KAHMI sedang menjalani Test PCR di kediaman Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, yang juga salah seorang Presidium MN KAHMI.

“Pihak Istana Kepresiden meminta kami untuk test PCR sebelum Presiden di Istana Bogor Jumat pagi. Makanya malam ini kami berkumpul di kediaman Wagub DKI untuk melakukan test PCR itu,” kata Mulhanan, seperti dilansir kaidah.id.

Presiden, kata Mulhanan, dijadwalkan membuka Munas XI KAHMI pada Jumat, 25 November 2022 pagi. Kehadiran presiden akan didampingi Ibu negara dan sejumlah menteri serta pejabat negara lainnya. Sedangkan akan menutup Munas XI KAHMI, adalah Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin pada 28 November 2022 pagi. ***

Editor:
Wahyu Abdillah

Kategori : Umum
wwwwww