Bupati Kasmarni Ingin DWP Terus Bersinergi Wujudkan Bengkalis Bermasa

Bupati Kasmarni Ingin DWP Terus Bersinergi Wujudkan Bengkalis Bermasa
Kamis, 29 September 2022 14:20 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Tahun 2022, di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut, Kamis, 29 September 2022.

Dalam sambutan tertulis Bupati Bengkalis yang dibacakan Sekda, Bupati Kasmarni berharap DWP tetap menjadi salah satu mitra strategis pemerintah, dalam pelaksanaan pembangunan yang berkualitas, professional, Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Melalui Rakerda ini, kiranya DWP semakin berkualitas dan professional, dengan memaksimalkan serta mengevaluasi seluruh program kerja yang diselaraskan dalam mendukung visi, misi serta delapan program unggulan Pemkab Bengkalis," kata Sekda H Bustami.

Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita mengatakan, melalui Rakerda ini, bisa menjamin terciptanya kegiatan nyata yang bermanfaat bagi masyarakat serta dapat membantu Pemkab Bengkalis mewujudkan visi, misi serta delapan program unggulannya.

“Sebagai organisasi kemasyarakatan yang bernaung di bawah pemerintah, salah satu peran DWP adalah ikut bersama-sama dengan pemerintah dan organisasi lainnya, menyukseskan program pembangunan serta kemasyarakatan di daerah ini,” jelas Akna.

Pembukaan Rakerda ini dihadiri Sekretaris DWP Provinsi Riau Nailul Azmi Zulheri, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Alfakhrurrazy, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri serta Kepala Disdalduk KB Hambali. ***

wwwwww