Ibu dan Anak Ditemukan Tewas di Pangean Kuansing, Suami Korban Sedang Umrah

Ibu dan Anak Ditemukan Tewas di Pangean Kuansing, Suami Korban Sedang Umrah

Gambar hanya ilustrasi. (Sumber: KOMPAS.com)

Rabu, 28 September 2022 02:29 WIB

KUANSING, POTRETNEWS.com — Ibu dan anak ditemukan tewas bersimbah darah dalam rumahnya Pangean, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Mereka diduga menjadi korban pembunuhan.Informasi diterima detikSumut peristiwa sadis tersebut baru diketahui oleh warga sekitar pukul 19.00 WIB. Korban adalah Sahat dan anaknya, Suryani.

Setelah penemuan, warga beramai-ramai mendatangi rumah korban di Desa Pasarbaru, Pangean. Bahkan Polres Kuansing yang mendapat laporan langsung turun ke lokasi.

"Soal pembunuhan penyidik kita masih di lokasi. Untuk kejadian malam ini," terang Kapolres Kuansing, AKBP Rendra, Selasa (27/9/2022).

Sementara Babinsa Pasar Baru Pangean, Serka Syakarni mengatakan korban yaitu ibu dan anak. Keduanya tinggal berdua di rumah karena suaminya sedang umrah.

"Korban tinggal berdua, suaminya umroh di Mekkah. Suami ibu ini tinggal karena sakit kemarin. Ibu dan anak perempuan yang meninggal dua-duanya. Ibu Sahat dan Yani atau nama lengkapnya Suryani," katanya, seperti dilansir detikcom.

Selain korban, ditemukan ada kampak di lokasi kejadian. Bahkan penyidik polsek dan polres sudah ada di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Ada kampak nampaknya. Teman-teman dari kepolisian juga sudah olah TKP juga sekarang, sedang berlangsung ini," tutup Babinsa. ***

Editor:
Muhammad Amin

Kategori : Hukrim, Kuansing
wwwwww