Home > Berita > Umum

Anggota DPRD Bengkalis Febriza Luwu Didapuk Lepas Pawai Taaruf MTQ Kecamatan Bandarlaksamana

Anggota DPRD Bengkalis Febriza Luwu Didapuk Lepas Pawai Taaruf MTQ Kecamatan Bandarlaksamana
Rabu, 28 September 2022 20:03 WIB
Junaidi Usman

TENGGAYUN, POTRETNEWS.com — Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Febriza Luwu menghadiri sekaligus melepaskan pawai taaruf pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) V tingkat Kecamatan Bandarlaksamana di Desa Tenggayun, Rabu (28/9/2022)

Pelepasan Pawai Ta'aruf yang diadakan pada hari selasa tanggal 27 September 2022 semalam, bertempat di Jalan Lintas Pakning Dumai. Selain Febriza Luwu dan Camat Bandarlaksamana Taufik Hidayat, juga turut dihadiri Kapolsek Bukitbatu, Danramil Bukit Batu, Sekcam Bandarlaksamana Nicky Hotman, seluruh Kepala Desa dan BPD se-Kecamatan Bandar Laksamana, Ketua LAMR Bandarlaksamana, sejumlah ormas, tokoh masyarakat dan ribuan peserta pawai maupun masyarakat yang antusias menyaksikan jalannya pawai taaruf tersebut.

Peserta pawai ta’aruf saat itu diikuti ribuan peserta dari 7 desa, sekolah, instansi dan ormas se-Kecamatan Bandar Laksamana, ditandai dengan pengibaran bendera oleh Camat Taufik.

Usai pelaksanaan pawai ta'aruf, Febriza Luwu mengungkapkan rasa senangnya. "Saya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dan juga Ketua Komisi I DPRD sangat mendukung dengan adanya kegiatan yang bersifat positif seperti ini, terlebih lagi kegiatan pawai ta’aruf ini diselenggarakan atas dasar rasa syukur masyarakat,” ujarnya.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dan anggota yang telah mempunyai ide, gagasan dan pemikiran dengan cara menggelar pawai ta’aruf tersebut. Pawai ini bukanlah sebuah lomba, akan tetapi pawai dilakukan dalam rangka memeriahkan MTQ V tingkat Kecamatan Bandarlaksamana tahun 2022,” ujar Febriza Luwu yang akrab disapa Icha ini. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww