Ini Pesan Bupati Bengkalis Kasmarni saat Penutupan Turnamen Sepak Bola HUT ke-10 Desa Bathinbetuah

Ini Pesan Bupati Bengkalis Kasmarni saat Penutupan Turnamen Sepak Bola HUT ke-10 Desa Bathinbetuah
Sabtu, 24 September 2022 16:05 WIB
Junaidi Usman

MANDAU, POTRETNEWS.com — Dalam rangka memperingati Hari Jadi Desa Bathin Betuah ke-10 tahun 2022, Bupati Bengkalis Kasmarni menutup secara resmi turnamen sepak bola, di Lapangan sepak bola Bathin Betuah Kecamatan Mandau, Sabtu (24/09/2022).

Bupati Kasmarni memberikan ucapan Selamat Hari Jadi ke-10 buat Desa Bathin Betuah. "Jadikan peringatan hari jadi ini, sebagai sarana, untuk merefleksikan diri, sejauh mana dan apa yang telah kita sumbangkan bagi kemajuan dan pembangunan desa ini," kata Bupati Kasmarni.

"Memasuki usia yang ke-10, Desa Bathin Betuah ini, tentunya sudah banyak meninggalkan catatan keberhasilan, berbagai tantangan, sekaligus sejumlah peluang, yang secara signifikan telah memberi nuansa dan goresan sejarah bagi pembangunan desa ini. Oleh karenanya, mari bersama kita bangun komitmen, kita mantapkan landasan, untuk bersama melangkah, dengan memperbaiki pola pikir, sikap dan tindakan, dengan penuh semangat dan rasa optimis, demi Desa Bathin Betuah yang lebih bermarwah, maju dan sejahtera," ajaknya.

Kepada para pemenang turnamen ini, Kasmarni berharap jangan merasa puas dengan prestasi yang diraih karena ini merupakan batu loncatan untuk menuju pertandingan ke level yang lebih tinggi, sementara kepada klub yang belum berhasil, terus tingkatkan latihan. Karena ini merupakan salah satu kemenangan yang tertunda, jangan putus asa.

Penutupan turnamen sepak bola ini, selain penyerahan hadiah kepada para pemenang, Bupati Bengkalis Kasmarni juga melakukan penyerahan KK, KTP dan KIA untuk masyarakat setempat. ***

wwwwww