Home > Berita > Umum

Jalan ke Kantor Camat dan Polsek Payungsekaki di Pekanbaru bak Kubangan

Jalan ke Kantor Camat dan Polsek Payungsekaki di Pekanbaru bak Kubangan

Pengendara melintas di jalan rusak di Pekanbaru. (F-DETIKSUMUT.com)

Kamis, 22 September 2022 11:16 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sejumlah jalan di Pekanbaru, Riau masih rusak karena lama tak diperbaiki. Salah satunya jalan menuju Kantor Camat dan Polsek Payungsekaki di Pekanbaru yang sudah macam kubangan.
Pantauan detikSumut, kerusakan jalan di Jalan Payung Sekaki sudah terjadi sejak beberapa tahun belakangan. Mirisnya, jalan itu merupakan akses utama menuju kantor pelayanan pemerintah.

Jalan rusak itu sendiri sempat diperbaiki sementara jelang peresmian Mapolsek Payung Sekaki pada Juni 2022 lalu. Jalan diperbaiki karena saat peresmian dihadiri Kapolda Riau Irjen M Iqbal dan Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun.

Jalan rusak sendiri dikeluhkan oleh warga setempat. Mengingat jalan rusak terjadi di tiga ruas menuju kedua kantor pemerintah seperti dari arah SM Amin, Jalan Fajar dan Jalan Ashofa.

Untuk dari Jalan Fajar, terlihat jalan rusak dan bergelombang. Bahkan jalan yang sudah diaspal ”hilang” akibat tak kunjung diperbaiki. ”Ada perbaikan dilakukan di depan Masjid Darul Hikmah, tetapi ini oleh masyarakat setempat secara swadaya," ucap seorang warga, Yudi Farhan saat ditemui di lokasi, Kamis (22/9/2022).

Sementara di Jalan Payung Sekaki, jalan rusak tak lama setelah peresmian selesai. Bahkan kondisinya terus berlumpur jika selesai diguyur hujan. ”Ini kalau hujan terendam, kalau tidak dia berlumpur. Pernah ditimbun, tapi sebentar aja karena sebenarnya harus pengerasan kalau ini,” kata bapak dua anak tersebut, seperti dilansir detikcom.

Tidak hanya Farhan, kerusakan jalan juga dikeluhkan pengendara lain bernama Owi. Owi mengaku banyak pengendara jatuh saat melintas di lokasi karena kondisinya terendam. "Banyak jatuh kok. Posisi air terendam di sini, jadi ada juga batu-batu di dalam kan kalau salah bisa jatuh," katanya. ***

Editor:
Muhammad Amin


Pengendara melintas di jalan rusak di Pekanbaru. (F-DETIKSUMUT.com)

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww