Bustami Minta Bagian Lingkup Setdakab Bengkalis Percepat Realisasi Kegiatan dan Anggaran

Bustami Minta Bagian Lingkup Setdakab Bengkalis Percepat Realisasi Kegiatan dan Anggaran
Selasa, 20 September 2022 13:39 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Guna memantapkan serta melakukan percepatan realisasi fisik maupun keuangan di lingkup Sekretariat Daerah, Sekretaris Daerah H Bustami HY Pimpin Rapat mengenai Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2022, Selasa (20/09/2022), di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kantor Bupati Bengkalis

Hadir dalam rapat tersebut Asisten Administrasi Umum Aulia, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Kabag Perencanaan dan Keuangan Insan Sriwati, Kabag Administrasi Pembangunan Asnurial, Kabag BPJ Irwan, Kabag Perekonomian Khairi, Kabag Prokopim diwakili Khaidir.

H Bustami dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam Apel Kesadaran Nasional Senin tanggal 19 September 2022 yang lalu, Bupati sudah mengingatkan semua agar segera melaksanakan kegiatan yang sudah dialokasikan karena sekarang sudah memasuki bulan terakhir triwulan ketiga.

"Kita berharap khusus untuk lingkup Setda kegiatan murni sudah mencapai 90% sehingga masuk triwulan terakhir kegiatan di Sekretariat Daerah yang akan dimasukkan di P-APBD mencapai 98%. Realisasi keuangan diharapkan dilaksanakan percepatan-percepatan dan fisik harus mencapai 100%, jangan ditunggu saat-saat terakhir karena bisa membuat penumpukan tagihan pencairan dana," harap H Bustami.

Lanjut Bustami diharapkan kepada semua Kepala Bagian untuk meminta kepada PPTK dan Bendahara melaksanakan Administrasi SPJ sesegera mungkin agar tidak ada penumpukan dana di SIPD, karena apabila SPJ belum dientry maka dana di SIPD tidak berkurang. ***

wwwwww