Home > Berita > Umum

Lewat Jamuan Makan Malam, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan Sambut Silaturahmi 4 Negara

Lewat Jamuan Makan Malam, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan Sambut Silaturahmi 4 Negara
Sabtu, 17 September 2022 15:11 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan SPdI MSi menyambut kehadiran silaturahmi tamu dari 4 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapore dan Thailand di rumah Dinas DPRD Jalan Pembangunan Bengkalis, Jumat (16/9/2022) malam.

Silaturahmi dari 4 negara yang terhimpun dalam gabungan NGO (non government organizational) dan Club Permotoran Empat Negara hadir di Bengkalis untuk mengadakan berbagai agenda kegiatan dalam beberapa hari ke depan.

Dalam agenda silaturahmi tersebut dilaksanakan makan malam bersama dan berbagai perbincangan dilakukan. Datok Sumli yang juga Pengurus Kebajikan Legasi Sahabat Malaysia menyampaikan berkeinginan untuk dapat berinvestasi di berbagai sektor untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis.

Sofyan menyambut baik kehadiran tamu dari 4 negara tersebut, semoga dengan silaturahmi ini dapat semakin mempererat hubungan persaudaraan antarnegara.

“Pada dasarnya Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat menerima adanya investor untuk pembangunan Bengkalis," ucap Sofyan.

Selain untuk berinvestasi, tamu 4 negara ini juga mengadakan santunan kegiatan amal berupa bantuan kepada anak yatim, panti asuhan dan lembaga pendidikan dalam waktu dekat.

Silaturahmi diakhiri dengan penyerahan plakat dari DPRD Kabupaten Bengkalis kepada tamu tersebut.

Pada Ahad, (17/09/2022), tamu ini mengunjungi Kampung Zapin Meskom dan menyaksikan penampilan tarian oleh generasi desa ini bertempat di Pentas Zapin. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww