Home > Berita > Umum

SRI Riau Saran Pihak Terkait Duduk Bersama Cegah Peredaran Narkoba

SRI Riau Saran Pihak Terkait Duduk Bersama Cegah Peredaran Narkoba
Rabu, 14 September 2022 17:10 WIB
Abdul Roni

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Provinsi Riau, Rabu pagi, (14/9/2022) menyambangi Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau.

Kehadiran SPI Riau untuk bersilaturahmi dan audensi terkait permasalahan banyaknya penangkapan narkoba di Provinsi Riau akhir-akhir ini. Pertemuan berlangsung, di Kantor BNN Riau Jalan Pepaya Pekanbaru.

Silaturahmi dan audensi yang kami lakukan sebagai bentuk keprihatinan terhadap banyaknya penangkapan para pelaku pengedar narkotika di Bumi Melayu Riau. Demikian disampaikan Ketua sahabat polisi Indonesia DPW Riau, Rocky Ramadani yang didampingi pengurus.

Rocky menjelaskan baru-baru ini, telah terjadi penangkapan pengedar narkoba di berbagai wilayah kabupaten/kota di antaranya taman narkoba yang berada ditengah kebun kelapa sawit Rokan Hilir.

Kemudian baru - baru ini di Kabupaten Bengkalis, oleh Polda Riau telah menggagalkan peredaran narkoba lewat jalur laut yang berbatasan dengan negara tetangga Malaysia sebanyak 40 kg, belum lagi daerah lain.

Dikatakan juga, Riaumerupakan daerah yang rawan menjadi pintu masuk peredaran narkoba jaringan internasional. Ada banyak pelabuhan tikus digaris pantai disepanjang Pesisir Riau.

Lebih lanjut Rocky menyampaikan, kejadian penyelundupan narkoba jaringan international ini kan sudah berulang kali terjadi, kita masih bersyukur berhasil digagalkan oleh aparat kepolisian dan BNN.

"Saya berharap kepada pemerintah, aparat penegak hukum dan stakeholder terkait untuk segera duduk bersama dalam membahas solusi tentang pencegahan narkoba di Bumi Lancang kuning ini," demikian Rocky. ***

Kategori : Umum, Riau
wwwwww