Tertantang dengan Perkataan Suami ”Tak Bisa Gaet Perjaka”, Istri Polisi Sumsel Selingkuh dengan Anak Kades

Tertantang dengan Perkataan Suami ”Tak Bisa Gaet Perjaka”, Istri Polisi Sumsel Selingkuh dengan Anak Kades

Ilustrasi/INTERNET

Sabtu, 03 September 2022 13:27 WIB

PALEMBANG, POTRETNEWS.com — Seorang istri polisi di Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RP (23) digerebek suami sendiri saat sedang berduaan dengan selingkuhannya, IM (24) di salah satu hotel di Palembang. RP mengaku berselingkuh karena perkataan suaminya sendiri.

"Ini berawal dari kata-kata suami saya yang sering bilang sama saya bahwa saya ini jahat (tidak cantik lagi)," kata RP kepada wartawan, Sabtu (3/9/2022). RP mengaku, suaminya, Bripda AP selalu mengatainya sudah tak cantik lagi. Bripda AP selalu bilang bahwa dia sudah tak laku lagi atau tak bisa menggaet perjaka.

Merasa tertantang dengan perkataan suaminya, RP kemudian menjalin hubungan dengan mantan pacarnya, IM, anak kepala desa di sana. "Dia bilang saya ini nggak laku lagi. Kalau dia, masih banyak gadis yang ngantre. Nah kalau saya, katanya, belum tentu bisa dapat perjaka lagi. Dan perkataannya itu terngiang-ngiang di otak saya," ujarnya, dilansir detiksumut.com.

Pun begitu, dia mengakui apa yang dilakukannya salah. Dia kemudian meminta maaf kepada keluarga besarnya, tetapi tidak kepada suaminya. ”Saya istri dari Bripda Ade Pratama (Bripda AP). Sebelumnya saya meminta maaf kepada keluarga besar saya," ucapnya. "Terutama keluarga ayah dan keluarga ibu saya," tambahnya.

Selain itu, RP juga meminta maaf kepada seluruh keluarga besarnya, karena menurutnya kesalahan yang dia lakukan telah merusak dan mencoreng nama baik keluarga. "Saya minta maaf sebesar-besarnya telah mencoreng nama keluarga besar saya," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, video yang merekam seorang polisi di Sumatera Selatan, Bripda AP menggerebek istrinya sendiri, EP alias RP (23) viral di media sosial. Saat digerebek, RP diduga sedang berbuat mesum di dalam kamar hotel di Palembang dengan mantan pacarnya yang merupakan anak kepala desa di Banyuasin.

"Iya, istri pelapor saat digrebek memang tertangkap basah," kata Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy A Tambunan ketika dimintai konfirmasi detikSumut, Kamis (1/8/2022).

Penggerebekan itu dilakukan di salah satu hotel yang beralamat di kawasan Ilir Barat I Palembang, Selasa (30/8/2022) malam. Saat mengerebek istrinya, Personel Polres Banyuasin itu tak sendiri, melainkan dibantu oleh Polsek setempat.

"Sebelum kejadian dia (Bripda AP) melapor ke kita. Dari adanya laporan itu kita mendampingi, supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," kata Roy.

Sesampainya di hotel itu, EP alias RP tertangkap basah sedang bermesraan dengan seorang pria yang dia kenal, IM (24). Pria selingkuhan EP itu disebut merupakan seorang anak kades aktif di Kabupaten Banyuasin.

"Iya tertangkap basah, semua buktinya ada baik dari seprai maupun tisu yang sudah di pakai," terangnya. ***

Editor:
Muhammad Amin

Kategori : Hukrim
wwwwww