Home > Berita > Umum

Alumni SPP/SPMA/SMKNPT Riau yang Berdomisili di Wilayah Inhil Tahun Ini Bakal Gelar Reuni Akbar di Tembilahan

Alumni SPP/SPMA/SMKNPT Riau yang Berdomisili di Wilayah Inhil Tahun Ini Bakal Gelar Reuni Akbar di Tembilahan
Selasa, 30 Agustus 2022 18:33 WIB
Muhammad Yusuf

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Ratusan alumni Sekolah Pertanian Menengah Atas Riau yang berdomisili di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan tersebar di berbagai kecamatan terutama di Kota Tembilahan, tahun 2022 akan melaksanakan reuni akbar.

Ketua Panitia Reuni Akbar SPP/SPMA/SMKNPT Riau Inhil, Dr Ir Sahruddin, MM kepada media ini mengatakan, kegiatan reuni akbar ini bertujuan untuk menggalang kekompakan dan silaturahmi antar sesama alumni yang ada, baik yang sudah senior maupun yg masih yunior.

Ketua panitia menambahkan, para alumni memiliki potensi yg besar dalam menggerakkan pembangunan dan perekonomian masyarakat.

”Alumni SPP/SPMA/SMKNPT Riau ini sudah menyebar di berbagai profesi. Ada yg jadi PNS, ada yang di swasta dan ada juga yang di wirausaha, ada yang jadi guru, dosen, bahkan ada yang di dunia politik. Mereka semua berpotensi di bidang masing-masing,” kata Sahruddin.

Ketika ditanya kapan hari H atau puncak acara reuni akbar tersebut, Sahruddin mengungkapkan yang jelas akan dilaksanakan pada tahun 2022 ini. Mengenai bulannya diperkirakan pekan pertama atau pekan kedua November 202. Soal tanggalnya sedang digodok bersama di forum panitia besar. Dan mengenai tempat direncanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan atau di aula STAI Tembilahan Hulu.

”Yang jelas di tahun 2022 ini juga kita laksanakan. Bulannya di awal atau pertengahan November. Harinya kita rembug dulu kapan yg ideal dan bagusnya di forum panitia besar,” sebut alumni tahun 96 ini.
Sahruddin berharap acara ini menjadi momen dan ajang utk membangun soliditas dan solidaritas sesama alumni. Reuni akbar ini juga akan mengundang ketua umum alumni Riau dan ketua alumni kabupaten kota lainnya di Riau. ***

Kategori : Umum, Inhil
wwwwww