Home > Berita > Umum

Bupati Bengkalis Kasmarni Ikut Berduka atas Meninggalnya Seorang Pegawai Non-PNS

Bupati Bengkalis Kasmarni Ikut Berduka atas Meninggalnya Seorang Pegawai Non-PNS
Senin, 29 Agustus 2022 15:46 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Atas nama pribadi keluarga dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Bupati Kasmarni mengucapkan belasungkawa yang dalam atas wafatnya salah seorang pegawai non-PNS yang menjadi sopir Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Bengkalis, Reno Efaldi Bin Suprioto, Senin (29/8/2022).

”Mudah-mudahan almarhum diampuni segala dosanya, ditempatkan pada tempat yang baik di sisi Allah Swt. Tentunya keluarga yang ditinggalkan kita harapkan sabar, tahan dan kuat menerima ujian ini," ujar Bupati Bengkalis Kasmarni.

Diketahui, almarhum sempat dibawa ke RSUD Bengkalis, namun pertolongan medis tidak kuasa atas kehendak Sang Pencipta. Pria ini menghembuskan nafas terakhirnya kira-kira pukul 05.45 WIB dan dibawa ke rumah duka, Jl. Rambutan, Desa Wonosari.

Almarhum yang masih berusia 32 tahun ini meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak, ayah dan ibu serta seorang adik. Jenazahnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jl. Wonosari Tengah, Desa Wonosari, Bengkalis. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww