Home > Berita > Umum

Berakhir Pekan di Desa Pangkalanbatang Barat Bengkalis Diisi dengan Jalan Santai

Berakhir Pekan di Desa Pangkalanbatang Barat Bengkalis Diisi dengan Jalan Santai

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H Mawardi bersiap mengibarkan bendera start Jalan Santai (atas), H Mawardi menyerahkan hadiah kepada pemenang (bawah), Ahad (21/08/2022).

Minggu, 21 Agustus 2022 21:30 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Berakhir pekan di suasana memeriahkan HUT ke-77 RI tahun 2022 di Bengkalis dan tempat lainnya, banyak diisi dengan ajang perlombaan.

Begitu juga di Desa Pangkalanbatang Barat Bengkalis Riau yang mengisi acara jalan santai yang diikuti sekitar 650-an warga untuk menyehatkan tubuh dan mendapatkan 300-an hadiah yang disiapkan panitia pelaksana, Ahad (21/08/2022) pagi.

Begitu bendera start dikibarkan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H Mawardi tepat di depan Masjid Al Muhsinin Dusun Kampung Parit desa ini, langkah kaki kaum bapak, ibu, pelajar SDN 14 dan 16 Bengkalis, pelajar SMPN 6 dan MTs Annahdatud Diniyah bahkan anak balita yang digendong oleh orang tuanya maupun didorong di kursi pun langsung bergerak.

”Kita memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Pangkalanbatang Barat beserta masyarakat karena begituan antusiasnya, ramai mengikuti acara jalan santai ini. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat desa ini tumbuh berkembang di masa yang akan datang," kata H Mawardi kepada potretnews.com, Ahad (21/08/2022) setelah selesai mencabut 1 nomor dan menyerahkan hadiah kepada pemenang jalan santai yang beruntung mendapatkan 1 lemari plastik.

Selain itu H Mawardi berharap dengan adanya berbagai event olahraga di desa yang dipimpin oleh Azmi Yulfikar ini, mudah-mudahan maraknya narkoba semakin berkurang dan hilang dari bumi Kabupaten Bengkalis," harapnya.

"Mari kita dukung kegiatan dengan maksimal," ajak H Mawardi didampingi istri dan 2 orang anak lelakinya. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww