Home > Berita > Umum

9 Rekomendasi Merk Keril Terbaik, Perlengkapan Penting Bagi Pendaki Gunung

9 Rekomendasi Merk Keril Terbaik, Perlengkapan Penting Bagi Pendaki Gunung
Rabu, 10 Agustus 2022 01:43 WIB

Persiapan bekal sangat penting bagi pendaki gunung, selain memperhatikan barang bawaan, tas gunung atau biasa disebut keril, juga mempengaruhi kenyamanan pendakian. Perbedaan kapasitas dan fungsi tambahan menjadi aspek penting yang harus diperhatikan sebelum membeli suatu produk, termasuk berbagai nya, merek seperti Consina dan merek lokal Eiger harus dipertimbangkan.

 1.   OSPREY ROOK Men's Backpacking 

Jadikan traveling lebih nyaman dengan tas yang dikemas dengan fitur OSPREY ROOK hadir untuk memenuhi kebutuhan pria akan backpacking yang nyaman. Itu karena gendongan bayi ini hadir dengan berbagai fitur yang akan membuat perjalanan Anda semakin menyenangkan.

Fitur-fitur ini termasuk panel belakang kecepatan udara, penutup hujan terintegrasi yang dapat dilepas, kompartemen kantong tidur khusus, dan banyak lagi. Tas ini juga didesain ringan dan terbuat dari bahan berkualitas, sehingga Anda akan siap menghadapi berbagai kondisi jalan.

2.   Akasa Outdoor Hiking Backpack Ceeta Astral 

Bagi seorang pemula, packing terkadang menjadi masalah. Bahkan, kesalahan pengemasan menyebabkan bentuk tas menjadi tidak seimbang.

Produk Akasa ini memiliki rangka bilah yang melengkung. Fitur ini memastikan bahwa rak sepeda dapat dipegang dengan sempurna meskipun tidak optimal untuk pengepakan.

3.   Kalibre Skylark Advance

Salah satu keunggulan rak bagasi Skylark Advance adalah adanya tambahan shoulder strap di dalam retail box. Tas ini bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang penting seperti handphone, senter, kompas, sarung tangan dan lain-lain.

Saat mendaki di musim hujan, tas bahu ini juga bisa berfungsi sebagai tempat penyimpanan jas hujan. Dengan cara ini Anda dapat dengan cepat menariknya keluar saat Anda membutuhkannya.

4.   Naturehike Keril 

Tas ini lebih nyaman dengan bantalan belakang yang dapat disesuaikan. Padding belakang biasanya dipasang secara permanen dan tidak dapat disesuaikan ke belakang.

Bantalan belakang ini dapat disesuaikan dengan ukuran punggung Anda. Dengan cara ini, membawa beban di keril menjadi lebih efisien.

5.   Forclaz by Decathlon Trekking Backpack Compact Travel 100 

Tas ini bisa menjadi teman perjalanan terbaik Anda. Ukuran rak bagasi ini memenuhi persyaratan untuk barang bawaan di pesawat.

Meski terlihat ramping, namun kapasitas tasnya cukup besar. Berkat tas ini, Anda bisa backpacking ke luar negeri tanpa harus mengeluarkan biaya ekstra untuk bagasi.

6.   Adventure Technology LEVUCA 

Trekking pole digunakan untuk mendaki tetapi umumnya tidak diperlukan untuk turun. Perhatikan bahwa ada lanyard dengan kunci di bagian depan rak bagasi ini untuk memperbaiki trekking pole, jadi Anda tidak perlu memperbaiki trekking pole sepanjang waktu, dan tangan Anda lebih fleksibel saat turun gunung.

7.   Deuter Aircontact 

Anda yang sering bertamasya selama 3-5 hari tentu membutuhkan rak bagasi dengan kapasitas lebih. Pilih Deuter Aircontact, rak bagasi dengan total volume 75 liter. Kelebihan lainnya, tas ini memiliki bantalan belakang yang bisa disesuaikan.

Anda bisa merasa nyaman meski membawa rak bagasi dengan beban berat dalam waktu lama.

8.   Consina Tarebbi 

Keril dari Consina memiliki fitur tambahan yang jarang ditemukan pada produk lain, yaitu snap hook yang dengannya berbagai perlengkapan seperti sendok garpu, matras dan sejenisnya dapat ditempelkan di bagian belakang tas.

9.   EIGER Streamline WS 

EIGER Streamline WS dirancang khusus untuk wanita. Rak bagasi ini tidak hanya terlihat ramping, tetapi juga tidak berat dan cocok untuk pendakian singkat.

Anda dapat menggunakan rak bagasi ini untuk perjalanan 1-2 hari. Dilengkapi dengan teknologi FitLight Backsystem yang menggunakan rangka aluminium.Alhasil, roof rack ini lebih ringan dan memiliki sirkulasi udara yang baik.

Kategori : Umum
wwwwww