Home > Berita > Umum

Innalillahi,… Seorang Haji Asal Inhu Meninggal Dunia saat Perjalanan Pulang ke Daerahnya

Innalillahi,… Seorang Haji Asal Inhu Meninggal Dunia saat Perjalanan Pulang ke Daerahnya

Jamaah haji (ilustrasi). Seorang haji asal Kabupaten Inderagiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau meninggal dunia saat menuju ke daerah asal.

Senin, 01 Agustus 2022 19:14 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang haji asal Kabupaten Inderagiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, Zulmishar bin Muhammad Ali Ahmad dengan nomor porsi 0400082030 meninggal di perjalanan untuk istirahat sebentar di Km 55 menuju Rengat.

"Innalillahi wa innailaihirojiun, berita duka datang dari seorang haji asal Kabupaten Indragiri Hulu, yang meninggal dalam perjalanan kembali ke daerah, yakni jemaah haji atas nama Zulmishar bin Muhammad Ali Ahmad dengan nomor porsi 0400082030," kata Kepala Kanwil Kemenag Riau, kepada wartawan di Pekanbaru, Senin (1/8/2022).

Ia mengatakan,Zulmishar diberangkatkan pada pukul 09.30 WIB dari Asrama Debarkasi Haji Antara Riau, ia tergabung dalam kloter 5 BTH bersama jamaah asal Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru. Mahyudin pada kesempatan itu menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya JH asal Kabupaten Indragiri Hulu.

"Saya selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov, turut berduka dan semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggal untuk tabah dna sabar menghadapinya," katanya, dilansir ihram.co.id.

JH yang bertempat tinggal di Desa Sekip Hilir Indragiri Hulu tersebut berangkat menunaikan ibadah haji ke Mekkah bersama istri. ***

Editor:
Abdul Roni

Kategori : Umum, Inhu
wwwwww