Home > Berita > Umum

Bupati Kasmarni Semangati Kafilah Bengkalis di Pembukaan MTQ ke-40 Tingkat Provinsi Riau di Bagansiapiapii

Bupati Kasmarni Semangati Kafilah Bengkalis di Pembukaan MTQ ke-40 Tingkat Provinsi Riau di Bagansiapiapii

Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso bersama beberapa pejabat di sela Pawai Ta'aruf MTQ ke-40 Riau di Batu 6 Bagansiapiapi, Ahad (24/7/2022).

Senin, 25 Juli 2022 16:12 WIB
Junaidi Usman

BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-40 tingkat Provinsi Riau di Kota Bagansiapiapi, Ahad (24/7/2022).

Pembukaan MTQ ke-40 dibuka langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar didampingi Forkopimda Provinsi Riau dan Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong.

Pada helat MTQ tahun ini dilaksanakan lebih kurang sekitar 7 hari, dimulai sejak tanggal 24 sampai dengan 31 Juli 2022 mendatang.

Bupati Kasmarni mengucapkan selamat dan semangat kepada kafilah utusan dari Kabupaten Bengkalis semoga dapat mengharumkan nama Negeri Junjungan.

"Kami tentu juga mengingatkan kepada peserta dari Kabupaten Bengkalis untuk selalu memberikan penampilan yang terbaik pada MTQ kali ini. Dan ketika memulai pertandingan jangan lupa ucapkan Basmallah," kata bupati.

Bupati Kasmarni juga meminta dukungan dan do'a dari masyarakat di Kabupaten Bengkalis untuk memberikan do'a bagi seluruh peserta MTQ utusan Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan yang berjuang di kabupaten yang berjuluk Negeri Seribu Kubah untuk menampilkan yang terbaik. ***

Kategori : Umum, Rohil, Bengkalis
wwwwww