DPP Nobatkan Syamsuar Ketua Golkar Terpopuler di Indonesia

DPP Nobatkan Syamsuar Ketua Golkar Terpopuler di Indonesia

Ketua Partai Golkar Riau Syamsuar

Rabu, 20 Juli 2022 10:40 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau H Syamsuar MSi terpilih sebagai Ketua Golkar terpopuler di Indonesia. Tim Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPP Partai Golkar, Juni 2022, kembali merilis hasil rangking/peringkat Ketua DPD I provinsi se Indonesia sesuai hasil jumlah pemberitaan di media milik partai berlambang beringin itu.
Seperti dirilis pada akun instagram @golkarpedia, Ketua DPD I Golkar Riau H Syamsuar MSi kembali berada di puncak. Sosok nomor 1 di Riau itu, Syamsuar yang juga Gubri, masih menjadi yang terpopuler di antara seluruh Ketua DPD I Golkar se Indonesia.

Total jumlah pemberitaan H Syamsuar di media web dan media sosial Golkar, per Juni 2022, sebanyak 1.170 pemberitaan. Jumlah ini jauh bertambah dari bulan Mei lalu, yakni sebanyak 862 pemberitaan. Dimana, H Syamsuar, pun berada di puncak atau peringkat pertama terpopuler se Indonesia.

Dari hasil keseluruhan, untuk bulan Juni, di peringkat 5 (lima) besar, Ketua Golkar terpopuler antara lain, H Syamsuar, diikuti oleh DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi, peringkat ketiga Ketua DPD I Golkar Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, keempat Ketua DPD I Golkar Sumut Musa Rajekshah dan peringkat kelima Ketua DPD I Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah.

Ketua Bidang MPO DPD I Golkar Riau Erna Willianti SH, didampingi Sekretaris Khairul Amri SPi kepada media menyebutkan, bahwa penilaian ini dilakukan oleh Bidang MPO DPP Golkar setiap bulan. Dan, selama dua bulan berturut-turut Ketua DPD I Golkar Riau berhasil menduduki peringkat pertama.

Hasil ini, kata Erna, merupakan kerja bersama tim MPO dan tim Peliput media Golkar Riau. Dibantu juga oleh beberapa relawan dan simpatisan Partai Golkar se Riau. Tanpa kerja bersama, rasanya ini akan sulit dicapai dan dipertahankan.

"Atas nama Golkar Riau, terutama Bidang MPO, menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan tim semua. Terkhusus MPO DPD II Golkar se Provinsi Riau. Juga, rekan media peliput Golkar yang selalu aktif membantu. Bisa saja banyak yang ikut membantu, tanpa kami sadari. Semuanya kami ucapkan terima kasih," ujar Erna, dilansir tribunnews.com.

Menurut dia, lewat media portal berita dan media sosial, Golkar Riau menyampaikan dan mensosialisasikan program-program yang dijalankan untuk masyarakat secara luas. Ini tidak terlepas dari dukungan Ketua DPD I Golkar Riau H Syamsuar.

"Pak Ketua kita ini, pak H Syamsuar memang selalu aktif di sejumlah kegiatan partai. Hampir semua kegiatan beliau hadir. Sebagai Gubernur Riau pun beliau seperti itu. Selalu turun ke masyarakat, untuk bertemu dengan mendengarkan aspirasi serta menyerap informasi untuk segera ditindaklanjuti dan jika itu harus dikerjakan, maka akan segera beliau tuntaskan. Begitulah cara kerja Partai Golkar Riau," jelas Erna.

Diharapkan, bulan-bulan ke depan prestasi baik ini bisa terus dipertahankan. "Mohon kerja sama dan bantuan kita semua. Sekali lagi, terima kasih banyak dan mari kita bersama-sama Partai Golkar ikut membangun dan memajukan Provinsi Riau," kata Erna. ***

Editor:
Wahyu Abdillah

Kategori : Politik, Riau
wwwwww