Home > Berita > Umum

Sambut Tahun Baru Islam, For-Tama Tangkerang Timur Gelar Lomba Rebana

Sambut Tahun Baru Islam, For-Tama Tangkerang Timur Gelar Lomba Rebana

Ketua For-Tama Tangkerang Timur Harianto Siregar MAg/F-ISTIMEWA

Selasa, 19 Juli 2022 15:03 WIB
Samian

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah atau 2022 Masehi, Forum Takmir Masjid dan Musala (For-Tama) Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, mengelar kegiatan lomba rebana sempena Gebyar Muharam.

Perhelatan ini, rencananya digelar pada 30-31 Juli 2022, bertempat Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru.

"Jika tak ada aral, insya Allah kita akan menggelar lomba rebana yang kita kemas dalam Gebyar Muharam," kata Ketua For-Tama Tangkerang Timur Harianto Siregar MAg, Selasa, (19/7/2022) di Alam Mayang Pekanbaru.

Dia mengatakan, pihaknya hanya mengundang kelompok rebana yang berada di dua kecamatan saja, yakni; Tenayanraya dan Kulim. Alasannya, kata Harianto, karena event yang akan digelar For-Tama Tangkerang Timur itu merupakan kegiatan perdana organisasi dipimpinnya.

Dia juga menyebut, sebelum lomba dibuka, akan dilakukan pengukuhan Pengurus For-Tama masa khidmat 2022-2027. ”Dengan segala kerendahan hati, kami mengundang masyarakat, khususnya warga Kecamatan Tenayan Raya dan Kulim, agar sama-sama dapat meramaikan kegiatan ini,” harapnya.

Masih dalam rangkaian Gebyar Muharam, dalam waktu yang bersamaan juga akan dilakukan vaksinasi massal bersama Badan Intelejen Negara Daerah (Binda) Provinsi Riau, pada 31 Juli 2022. ***

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww