Home > Berita > Umum

Bupati Kasmarni Semangati Anak-Anak yang Ikut TC MTQ Utusan Kabupaten Bengkalis

Bupati Kasmarni Semangati Anak-Anak yang Ikut TC MTQ Utusan Kabupaten Bengkalis
Senin, 18 Juli 2022 16:10 WIB
Junaidi Usman
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemusatan latihan atau training center (TC) peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) utusan Kafilah Kabupaten Bengkalis dalam rangka persiapan MTQ XL tingkat Provinsi Riau dibuka Bupati Kasmarni.
Pembukaan TC ini juga dihadiri Wakil Bupati H Bagus Santoso, Sekda H Bustami HY dan unsur Forkopimda, dilaksanakan di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota, Bengkalis, Senin (18/7/2022).

Bupati Kasmarni mengucapkan selamat kepada peserta TC karena terpilih sebagai peserta pemusatan pelatihan MTQ yang akan menjadi duta MTQ perwakilan Kabupaten Bengkalis pada MTQ Tingkat Provinsi Riau, di Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir.

”Saya pesan kepada ananda semua untuk mempersiapkan diri secara baik, niatkan hati ikhlas dan tekun berlatih demi menggapai mimpi dan berprestasi guna mengharumkan nama pribadi, keluarga dan daerah," pesan perempuan bergelar Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas ini.

Bupati Kasmarni mengatakan, pemusatan pelatihan ini merupakan proses pembinaan secara kontinu kepada utusan kafilah Bengkalis, guna mempersiapkan diri agar lebih baik, lebih matang, lebih menguasai bidangnya masing-masing.

TC ini dilaksanakan mulai tanggal 17-21 Juli 2022. Bupati Kasmarni berharap kepada peserta untuk mengikuti TC dengan serius, tekun dan giat, sedangkan kepada pelatih. Dia berharap dapat melatih sekaligus memberikan bimbingan dengan penuh kesabaran.

”Adik-adik ikutilah pelaksanaan TC ini dengan sebaik-baiknya, karena adik-adik semua akan mendapat ilmu yang sangat berharga dari para pelatih yang berkompeten. Begitu juga kepada bapak ibu, para ustadz dan ustazah sebagai pelatih TC ini, saya berharap dapat melatih sekaligus memberikan bimbingan dengan penuh kesabaran dan curahkanlah segenap ilmu dan pengetahuannya agar peserta MTQ kita kelak menjadi siap, mampu dan berprestasi," pungkasnya. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww