Perangai Bejat Ayah Terbongkar! Berulang Kali Ajak Anak Gadisnya Berhubungan Badan, padahal Ada Istri di Rumah

Perangai Bejat Ayah Terbongkar! Berulang Kali Ajak Anak Gadisnya Berhubungan Badan, padahal Ada Istri di Rumah

Ilustrasi. Seorang ayah tengah malam masuk kamar anak gadis. lalu ajak berhubungan badan.

Kamis, 14 Juli 2022 17:39 WIB
PALEMBANG, POTRETNEWS.com — Kaget ada yang masuk ke dalam kamar pada pukul 02.00 WIB. Gadis ini syok karena itu adalah ayah kandungnya. Belum sempat bertanya lebih jauh, ayahnya mengajak melakukan hubungan badan. Korban yang dalam keterpaksaan tidak bisa berbuat banyak.
Sang ayah memaksanya melakukan hubungan badan di dalam kamar. Kenyataan yang tentu saja membuat korban menjadi trauma. Sebab, ayahnya terus mengajak melakukan hubungan badan hingga beberapa kali. Peristiwa itu justru sama sekali tidak diketahui oleh ibu sang gadis.

Setelah korban cerita, barulah perangai bejat suaminya terbongkar. Tega sekalai, ayahnya telah melakukan hubungan badan dengan anak gadisnya sendiri. Dia ini ternyata sudah berulang kali dan dari keterangan anak saya sudah melakukan hal itu sejak duduk di kelas 1 SMP," katanya kepada petugas saat membuat laporan polisi.

Dan aksi terakhir terjadi pada Kamis (19/5) sekitar pukul 02.00. "Kata anak saya saat itu dia sedang tidur datanglah terlapor ke kamarnya untuk memaksanya melakukan persetubuhan," ungkapnya

Tak Terima dan Lapor ke Polisi

Aksi bejat suaminya akhirnya dilaporkan ke polisi. Ibu korban tidak terima dengan perlakukan tak senonoh itu. Tidak terima anaknya telah disetubuhi suaminya sendiri, membuat ibu rumah tangga (IRT) berinisial IA melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Dirinya menuturkan, bahwa mengetahui kejadian itu dari anaknya sendiri berinisial NA (14) yang sudah setahun dijadikan pelampiasan nafsu suaminya.

”Saya terkejut kalau suami saya atau bapaknya sendiri melakukan hal itu terhadap anaknya sendiri," katanya saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (14/7/2022).
Kejadian itu terjadi pada Kamis (19/5/2022) sekitar pukul 02.00 di kediamannya di daerah Gandus Palembang. Bahkan tidak hanya satu kali, bahwa kejadian yang dilakukan suaminya berinsial KA sudah berulang kali.

Sementara, Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban terkait dengan persetubuhan terhadap anak. ”Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim kita," tuturnya, dilansir tribunnews.com.

Kasus ini tentu menjadi pelajaran bagi kita semua. Khususnya para orang tua dan ibu-ibu agar memperhatikan pergaulan anak termasuk saat berada di rumah. Sebab, pelaku kejahatan bisa ada dimana mana. Memanfaatkan kesempatan untuk menjalankan niat bejatnya. ***

Editor:
Abdul Roni

Kategori : Hukrim
wwwwww