Ketua DPRD Bengkalis Berbagi Informasi tentang Fungsi Legislatif di Seminar Tajaan Mahasiswa Polbeng

Ketua DPRD Bengkalis Berbagi Informasi tentang Fungsi Legislatif di Seminar Tajaan Mahasiswa Polbeng
Kamis, 14 Juli 2022 14:33 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H Khairul Umam menghadiri acara Musyawarah Wilayah Riau - Riau Kepri ke II dan Seminar Legislatif dengan tema "Merevitalisasi Semangat Lembaga Legislatif Kampus Guna Meningkatnya Legislator Yang Progresif dan Inovatif, Rabu (13/07/2022).

Acara digelar di Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) dan ditaja oleh kampus ini, dihadiri Bupati Bengkalis yang diwakilkan kepada Asisten II Aulia SPI MT, Dandim 0303/ Bkls Letkol Endik Yunia H,

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wicaksono,SIK didampingi Kasat Narkoba dan Kasat Intel serta tamu undangan lainnya. Acara dibuka secara resmi oleh Asisten II dan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Ketua DPRD H Khairul Umam sebagaimana tema di atas tadi.

Dalam penyampaian materi seminarnya, H Khairul Umam juga turut memberikan apresiasi terhadap mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis yang telah melaksanakan acara tersebut. Ia Berharap para mahasiswa lebih kreatif dan bersinergi dalam menjalankan aktivitas kegiatan kampus.

”Kita harap mahasiswa dapat mempraktekkan kompetensi sebagai legislator, khususnya di lingkungan kampus," harap H Khairul Umam. ***

wwwwww