Home > Berita > Umum

Siap Berkolaborasi, Pemdes Kelapapati Bengkalis Sambut Kedatangan Mahasiswa KKN Unri

Siap Berkolaborasi, Pemdes Kelapapati Bengkalis Sambut Kedatangan Mahasiswa KKN Unri
Rabu, 13 Juli 2022 10:23 WIB
Junaidi Usman
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemerintahan Desa (Pemdes) Kelapapati, Bengkalis Riau menyambut kedatangan mahasiswa mahasiswi Universitas Riau (Unri) yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN).
Kepala Desa (Kades) Kelapapati dalam sambutannya saat menerima kehadiran mahasiswa di kantor desa mengatakan, pemdes setempat siap mendukung program kegiatan yang akan dilaksanakan mereka nantinya.

”Kami, Pemerintah Desa Kelapapati mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas penempatan adik-adik KKN di desa kami ini. Dengan kehadiran adik-adik tentu sudah menjadi kewajiban kami untuk menyukseskan program yang diusulkan adik-adik mahasiswa," ujar Kades Dasril, Selasa (12/07/2022).

Dia berharap kepada adik-adik mahasiswa untuk selalu berkomunikasi dengan Pemdes Kelapapati jika menghadapi kendala atau permasalahan dalam aktivitas KKN nanti. Hal ini agar menjadi salah satu upaya agar bisa didiskusikan bersama untuk mendapatkan solusi yang terbaik.

”Kami dari Desa Kelapapati berharap kegiatan KKN yang adik-adik laksanakan bisa berkolaborasi dengan potensi yang ada di Desa Wonosari,” harapnya.

Turut serta dalam acara ini, Babinsa Serda Rs Sitorus, Ketua BPD, sekdes, kasi, dan Kaur Desa Kelapapati. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww