Home > Berita > Umum

Sedang Buang Hajat di Sungai, Warga Ini Teriak Minta Tolong karena Lihat Ada yang Mengapung

Sedang Buang Hajat di Sungai, Warga Ini Teriak Minta Tolong karena Lihat Ada yang Mengapung

Ilustrasi.

Jum'at, 08 Juli 2022 22:40 WIB

MALANG, POTRETNEWS.com — Seorang warga kaget saat sedang buang air besar. Saat itu ia melihat ada sesuatu yang mengapung di sungai tempat ia membuang hajat. Tak ayal lagi ia pun langsung teriak minta tolong setelah mengetahui sesuatu yang terapung tersebut.

Warga yang berada di Jalan Muharto RT 13 RW 8, Kecamatan Kedungkandang Kota Malang mendadak geger dengan temuannya itu. Pasalnya, ditemukan sesosok jenazah mengambang di Sungai Bango pada Jumat (8/7/2022) pagi.

Saksi warga Desianto (25) mengatakan saat itu sekitar pukul 05.00 WIB, dirinya hendak buang hajat di sungai. Namun, saat asyik buang hajat, ia dikagetkan dengan sosok jenazah laki-laki dalam posisi mengapung di aliran sungai tersebut.

Karena kaget, ia pun langsung berteriak dan meminta tolong ke warga sekitar. Kemudian warga yang datang ke lokasi, mencoba menahan tubuh korban agar tidak terbawa arus sungai, sambil melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

"Saat saya buang air besar, tiba-tiba saya melihat ada tubuh pria yang mengambang di sungai. Dan ternyata, sudah dalam posisi meninggal. Korban sendiri masih memakai baju serta sarung saat tubuhnya ditemukan mengapung," jelasnya, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.
Sementara itu, Kapolsek Kedungkandang Kompol Yusuf Suryadi mengungkapkan, perkiraan usia jenazah korban tersebut sekitar 40 sampai 45 tahun.

"Kondisi mayat pria tersebut masih memakai sarung, lengkap dengan celana dalam, kemeja lengan panjang warna abu-abu, dan kaos dalam warna hitam. Selain itu, di dalam gulungan sarung ditemukan sabun wajah, kemungkinan korban mau mandi," ungkapnya.

Dirinya menerangkan, pada tubuh jenazah tidak ditemukan kartu identitas apapun. Sehingga saat ini, korban tersebut masih berstatus Mr. X atau tanpa identitas. "Karena warna kulit sudah mulai berubah warna, kemungkinan sudah sekitar satu hari. Kemungkinan, maghrib kemarin korban ini terjatuh ke sungai," ungkapnya.

Kompol Yusuf Suryadi juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat, apabila ada yang merasa kehilangan keluarganya bisa melapor ke pihak kepolisian. Dan saat ini, tubuh jenazah sudah dievakuasi menuju Kamar Jenazah RSSA Malang. ***

Editor:
Wahyu Abdillah

Kategori : Umum
wwwwww