Home > Berita > Umum

Hendak Pergi Kerja, Sekuriti Bank BUMN Tewas Tertimpa Tiang Beton PLN

Hendak Pergi Kerja, Sekuriti Bank BUMN Tewas Tertimpa Tiang Beton PLN
Jum'at, 08 Juli 2022 20:32 WIB

LAHAT, POTRETNEWS.com — Marhudi Heriansyah (43) warga Desa Kuba, Kecamatan Pulau Pinang, Lahat, Sumatra Selatan tewas setelah motor yang dikendarainya tertimpa tiang listrik beton milik PLN.

Peristiwa tragis ini terjadi di Jalan Lintas Lahat-Pagaralam tepatnya di Desa Jati, Kecamatan Pulaupinang, Jumat (8/7/2022). Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, tiang listrik itu diduga tumbang karena salah satu pohon roboh dan mendorong kabel listrik, sehingga tiang listrik ikut roboh dan menimpah korban yanh saat itu akan berangkat kerja.

Marhudi sendiri diketahui adalah seorang sekuriti di sebuah bank milik BUMN. Korban tewas di lokasi kejadian persis di bawah tiang listrik yang menimpanya. Selanjutnya korban langsung dievakuasi oleh anggota Satlantas Polres Lahat dan dilarikan ke RSUD Lahat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun SINDOnews.com, korban hendak berangkat kerja untuk mengantikan salah satu rekan kerjanya. Nahasnya, saat di perjalanan korban bersama motornya tertimpa tiang listrik beton, sehingga korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjunya korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. ***

Editor:
Wahyu Abdillah

Kategori : Umum
wwwwww