ABG 12 Tahun Mengaku Telah Berulang Kali Berhubungan Badan dengan Pria Tua Renta

ABG 12 Tahun Mengaku Telah Berulang Kali Berhubungan Badan dengan Pria Tua Renta

Ilustrasi.

Jum'at, 08 Juli 2022 21:50 WIB

SUMEDANG, POTRETNEWS.com — Seorang gadis 12 tahun di Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat berinisial S mengaku telah berhubungan badan dengan seorang pria tua. Pria tua bangka tersebut berinisial YY (58). YY ternyata sudah berulangkali mengajak S berhubungan badan.

Setelah diketahui kakek renta ini melakukan perbuatan cabul, sejumlah warga mendatangi rumahnya dan melakukan aksi massa. Kronogi berawal ketika YY yang tak lagi berselera dengan pelayanan istrinya. Lantas si kakek membujuk S untuk berhububungan badan.

Namun, perbuatan dosa YY akhirnya terbongkar oleh teman S. Teman S melihat gelagat yang mencurigakan antara S dan YY. Setelah didesak, S akhirnya mengaku telah berhubungan badan dengan pria tua itu.

Setelah diketahui kakek renta ini melakukan perbuatan cabul, sejumlah warga mendatangi rumahnya dan melakukan aksi massa pada Senin (4/7/2022) malam. Beruntung aksi main hakim sendiri dari warga ini dapat diredam oleh tokoh masyarakat di desa setempat. Hingga akhirnya, pelaku diamankan menuju Mapolsek Buahdua.

Salah seorang sekretaris desa di Kecamatan Buahdua mengatakan, kasus pencabulan ini diketahui setelah teman-teman korban melihat gelagat dari korban. ”Awalnya korban tidak mengaku tapi setelah didesak teman-temannya akhirnya mengaku sudah dicabuli oleh YY," ujarnya, Kamis (7/7/2022), dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Ia mengatakan, korban sempat merahasiakan apa yang menimpanya ini karena takut. Sementara itu, Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Sumedang AKP Dedi Juhana mengatakan, kasus pencabulan anak di bawah umur ini sudah dalam penangangan Satreskrim Polres Sumedang.

"Pelaku sudah kami amankan, dan korbannya dalam penanganan dari unit Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Polres Sumedang," pungkas Dedi. ***

Editor:
Wahyu Abdillah

Kategori : Hukrim
wwwwww