Home > Berita > Umum

Usai Berhubungan Badan, Lelaki Teman Kencan Wanita di Jambi Langsung Sempoyongan

Usai Berhubungan Badan, Lelaki Teman Kencan Wanita di Jambi Langsung Sempoyongan

Gambar hanya ilustrasi/INTERNET

Selasa, 05 Juli 2022 10:14 WIB

JAMBI, POTRETNEWS.com — Rencana wanita ini ingin menikmati kesenangan lebih lama, pupus. Soalnya pria yang sebelumnya sempat menjadi temannya untuk berhubungan badan, malah berlaku tak lazim.

Bagaimana tidak, dia melihat dengan mata kepalanya sendiri kalau pria yang berdua dengannya di dalam kamar malah tak terkendali.

Terakhir ia mendapati si pria terjatuh tak sadarkan diri. Hingga akhirnya dai pemeriksaan diketahui kalau prianya telah meninggal dunia

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan, pihaknya sudah mengevakuasi korban dari lokasi kejadian. Tak hanya itu, polisi yang mendatangi lokasi kejadian juga sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi dan bukti.

Menurutnya, korban MFH di dalam kamar hotel itu bersama seorang wanita yang merupakan teman kencannya. Kombes Pol Eko Wahyudi mengungkapkan, perihal tewasnya korban diduga karena ada riwayat penyakit. Namun, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Ia juga menerangkan, jika korban dan teman wanitanya sempat berhubungan badan sebelum meninggal dunia. ”Ya intinya korban ada riwayat penyakit, dan memang korban sebelumnya berduaan bersama seorang wanita," katanya, Senin (4/7/2022) pagi dilansir potretnews.com dari Tribun Jambi.

Awalnya, korban sempat berhubungan badan dengan wanita teman kencannya. Kemudian, korban pergi mandi ke kamar mandi yang ada di dalam kamar hotel. Namun, keluar kamar mandi, korban tampak berjalan sempoyongan. Belum sampai di tempat tidur, korban tiba-tiba terjatuh dengan posisi telungkup di lantai kamar hotel

Saat itu, wanita yang sedang bersamanya panik, dan meminta pertolongan petugas keamanan hotel. ”Saat dicek oleh satpam, korban sudah meninggal dunia," Kombes Pol Eko Wahyudi menejelaskan. ***

Editor:
Wahyu Abdillah

Kategori : Umum
wwwwww