Home > Berita > Umum

Ini Sejumlah Pesan dari Tokoh yang Hadir di Reseps HUT ke-6 Riau Fishing Community

Ini Sejumlah Pesan dari Tokoh yang Hadir di Reseps HUT ke-6 Riau Fishing Community
Senin, 04 Juli 2022 16:32 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Riau Fishing Community (RFC) Kabupaten Bengkalis yang beralamat di Jalan Rangau KM.5 Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis menggelar hari ulang tahun ke-6, Ahad (3/7/2022).

Ketua Pengurus DPP RFC diwakili oleh Hendri Sihotang, Ketua DPD RFC Bengkalis Syamsuri beserta jajaran pengurus, Ketua Pengurus Karang Taruna Kelurahan Pematang Pudu Andri dan jajarannya, Ketua Pencak Silat NU Pagar Nusa Eko Wahyono,SAg dan tamu undangan.

Acara yang dihadiri Dewan Penasehat RFC Duri yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung,SH ini dikemas dengan suasana santai. RFC berdiri pada tanggal 26 Juli 2016. Untuk pengurus di DPD RFC Bengkalis sendiri berjumlah anggota 157, sementara untuk anggota keseluruhan Provinsi Riau sendiri berjumlah lebih kurang 3.000an orang anggota.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh Ahmad Dani Fadilah dilanjutkan dengan pembacaan do'a ustadz Ridho,SPdI.

Dalam sambutan, Ketua DPD RFC Syamsuri Bengkalis menyampaikan, agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam bingkai RFC yang telah berdiri sejak 2016 tersebut.

"Hari ini merupakan momentum yang sangat berharga bagi kita di jajaran pengurus RFC Bengkalis. Saya berharap, di usia yang keenam ini, kita saling menjaga silaturahmi dan keharmonisan sesama anggota dan pengurus RFC Bengkalis. Acara ini bisa terlaksana berkat kerja sama keluarga besar pengurus RFC Bengkalis," ucapnya.

Anggota DPRD dari Fraksi Golkar dapil Mandau Syafroni Untung,SH dalam sambutannya mengatakan, "Kekompakan dan kebersamaan yang udah terjalin selama ini tetap dijaga dengan baik, terutama kepedulian kita terhadap masyarakat dengan melakukan berbagai kegiatan sosial dan lain lain. termasuk pembagian masker yang akan kita berikan nanti kepada sesama anggota RFC," harap Syafroni.

Dalam sambutan Ketua DPP RFC yang diwakili oleh Hendri Sihotang mengatakan, "Saya sangat apresiasi terselenggaranya acara ini yang dilakukan dengan meriah. Pada kesempatan ini saya berpesan, mari kita jaga kebersamaan dan kekompakan," ajaknya. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww