Home > Berita > Umum

Ato, Vokalis Angkasa Band Jakarta: Durian Bengkalis tiada Duanya…

Ato, Vokalis Angkasa Band Jakarta: Durian Bengkalis tiada Duanya…

Owner Srikandi Caffe & Resto Darma Firdaus diantara Wabup Bagus Santoso dan Ato vokalis Angkasa Band, Ahad (3/7/2022).

Senin, 04 Juli 2022 16:32 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kehadiran Ato vokalis Angkasa Band, Jakarta menambah semarak Anniversary ke-10 Srikandi Caffe & Resto Bengkalis, Riau, Ahad (3/7/2022) malam. Karena keterbatasan tempat, pengelola Srikandi Caffe & Resto dengan konsep wisata, kuliner dan spot foto ini hanya bisa menyiapkan 200 voucher bagi konsumen yang ingin menikmati menu, serta penampilan Ato yang terkenal dengan lagu ”Jangan Pernah Selingkuh" malam tadi.

Kepada awak media, Ato mengungkapkan kesannya yang baru datang ke Bengkalis adalah kotanya bersih, masyarakat yang ramah dan rasa durian yang tidak ada duanya.

”Dan yang paling berkesan kulinernya, kulinernya wah. Tadi saya coba ikan gulai, terus duren. Duren Bengkalis tidak ada duanya, mantap manisnya. Jadi kesan buat saya, bikin betah, kulinernya enak semua. Dan satu hal lagi, masyarakat Bengkalis ramah, sopan, semua saya terkesan. Buat Srikandi Caffe & Resto, semoga semakin sukses dan semakin ramai caffenya, menjadi caffe nomor satu di Bengkalis karena konsepnya sangat keren. Tempatnya juga oke, sangat cocok buat nongkrong dan makanannya enak-enak," kata Ato dengan ungkapan pujian.

Wakil Bupati (Wabup) Bagus Santoso pula saat menyampaikan sambutan, mengatakan salah satu misi Pemerintah Kabupaten Bengkalis yakni mewujudkan pengelolaan potensi keuangan daerah, sumber daya alam dan sumber daya manusia yang efektif dalam memajukan perekonomian.

"Melalui ini, kami pemerintah daerah, akan terus mendorong dan mendukung masyarakat untuk bergeliat lebih maju dan sejahtera, terutama dalam pengembangan UMKM maupun produk-produk unggulan daerah, agar terbangunnya basis ekonomi masyarakat yang kokoh," ujar wabup.

Dengan membangun basis ekonomi terang Wabup Bagus Santoso dapat dilakukan dengan strategi penguatan ekonomi berbasis sumber daya lokal dan menjamin keberlangsungan usaha masyarakat, membangun kekuatan ekonomi masyarakat menghadapi resesi akibat krisis atau pendemi.

"Dengan adanya peresmian Srikandi ini, konsepnya tidak hanya jualan, akan tetapi sebagai tempat wisata kuliner yang buka sampai malam, dengan membangun akselerasi bersama masyarakat yang ada di sekitar, baik dengan seniman, pelaku usaha dan pemerintah," tambahnya.

"Sehingga konsepnya, selain pengembangan tempat wisata kuliner, juga dapat menjadi tempat mengangkatnya nilai budaya yang ada di Negeri Junjungan ini," tutur Wabup.

Wabup mengucapkan selamat anniversary yang ke-sepuluh tahun buat Srikandi Caffe & Resto, semoga di usianya yang semakin matang ini, Srikandi Caffe & Resto semakin sukses, maju, berkembang dan tambah besar.

Sementara itu, pemilik atau owner Srikandi Caffe & Resto Darma Firdaus kepada awak media mengatakan Insya Allah kedepannya akan menawarkan beberapa konsep misalnya live musik, di situ ada kontennya. Juga beberapa hidangan menu baru yang akan dikeluarkan.

”Kita akan ada live musik baik dari lokal maupun dari ibukota Insya Allah. Kita sesuaikan pasar, seperti apa nanti, lagi kami rancang kedepannya," kata Darma Firdaus seraya mengucapkan syukur acara malam ini meskipun Bupati yang seyogyanya hadir tapi karena tugas beliau mewakilkan kepada Wakil Bupati Bagus Santoso.

Turut hadir Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Toharudin, Kepala DPPPA Bengkalis H Raja Arlingga, Sekretaris Karang Taruna Bengkalis M Arsya Fadilah, Ketua TP PKK Bengkalis Siti Aisyah dan Camat Bengkalis Ade Suwirman. ***

Kategori : Umum, Riau
wwwwww