Ketua DPRD Indragiri Hilir Apresiasi Kerja Keras Aparat Berantas Peredaran Narkotika di Daerahnya

Ketua DPRD Indragiri Hilir Apresiasi Kerja Keras Aparat Berantas Peredaran Narkotika di Daerahnya
Kamis, 23 Juni 2022 08:18 WIB
Galeri Foto

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Dr H Feriyandi ST MM MT menghadiri pemusnahan barang bukti Narkotika, yang di gelar Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hilir, di halaman mapolres setempat, Senin (20/6/2022) pagi.

Adapun narkotika yang dimusnakan adalah sabu seberat 460.16 (empat ratus enam puluh koma enam belas) gram serta narkotika jenis ekstasi berjumlah 4.930 (empat ribu sembilan ratus tiga puluh) butir.

Pemusnahan barang bukti dilakukan langsung Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawandisaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Tantawi Jauhari, Perwakilan Kodim 0314/Inhil, perwakilan Kejaksaan Negeri Inhil, perwakilan Pengadilan Negeri Inhil, Bea Cukai Tembilahan, Granat Inhil, dan Pemuda BNN Inhil.

Kapolres Inhil menjelaskan, Kabupaten Inhil sebagian wilayahnya merupakan wilayah perairan, sehingga peredaran narkoba bisa datang dari lautan maupun daratan, hal ini tentunya menjadi tugas bersama untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan narkoba. ”Oleh karena itu, kami berharap kepada semua pihak baik instansi terkait dan semua masyarakat untuk tetap bersinergi dalam meminimalisir kejahatan di wilayah hukum Kabupaten Indragiri Hilir,” harapnya.

Pemusnahan barang bukti ini turut disaksikan oleh para tersangka kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pemusnahan.

Ketua DPRD Inhil Dr H Feriyandi ST MM MT, saat dimintai komentarnya mengungkapkan, Narkotika adalah musuh nyata yang sedang dihadapi bangsa kita saat ini, tidak terkecuali Inhil. Untuk itu kita mengapresiasi aparat penegak hukum yang telah bekerja keras untuk memberantas persoalan narkotika.

”Apalagi Kabupaten Inhil adalah daerah perbatasan yang sangat rawan akan penyelundupan Narkotika. Untuk kita semua pihak harus bersatu padu untuk menangkal persoalan, agar generasi ke depan tidak rusak oleh pengaruh Narkotika. (Galeri Foto DPRD Inhil)

Kategori : Pemerintahan, Inhil
wwwwww