Hadiri Pembukaan Pawai Taaruf, Ketua DPRD Indragiri Hilir Harapkan Pelaksanaan MTQ Berjalan Sukses

Hadiri Pembukaan Pawai Taaruf, Ketua DPRD Indragiri Hilir Harapkan Pelaksanaan MTQ Berjalan Sukses
Kamis, 23 Juni 2022 09:12 WIB
Advertorial

TANAHMERAH, POTRETNEWS.com — Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Dr H Feriyandi ST MM MT hadiri pelepasan peserta pawai taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke- 52 Tingkat Kabupaten Inhil 2022, yang digelar di Kecamatan Tanahmerah, Rabu (22/6/2022).

Bupati Inhil HM Wardan didampingi oleh Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan, forkompinda serta sejumlah pejabat lingkup Kabupaten Indragiri Hilir secara resmi melepas acara pawai tersebut.

Titik star pawai taaruf MTQ ke–52 dimulai dari depan Masjid Besar Nurul Jamaah Kualaenok, dengan jarak tempuh sekitar 1,5 kilometer. Warga terlihat antusias dan bondong-bondong menyaksikan pelepasan para kafilah tersebut.

Sebanyak 1000 orang lebih peserta dan kafilah ikut dalam pawai taaruf MTQ ke-52 tingkat Kabupaten tahun 2022 ini yang terdiri dari Muslimat NU beberapa organisasi, serta para Kafillah dari 20 Kecamatan Se- Kabupaten Inhil.

Ketua DPRD Inhil H Feriyandi ST MM MT, saat dimintai tanggapannya mengharapkan MTQ ke-52 bisa berjalan sukses. Sebagai bentuk syiar Islam, qari dan qariah terbaik nantinya mampu mengharumkan nama Inhil di even yang lebih besar.

”Harapan kita pelaksanaan MTQ berjalan sukses, hingga melahirkan qari dan qariah terbaik yang nantinya akan mewakili Inhil di even yang lebih besar seperti MTQ Provinsi Riau," ;pungkasnya. (Adv DPRD Inhil)

Kategori : Pemerintahan, Inhil
wwwwww