Suami Pergoki Istri Bareng Pria tanpa Baju dan Celana, Ketahuan karena Pulang Ambil Jaket Ketinggalan di Rumah

Suami Pergoki Istri Bareng Pria tanpa Baju dan Celana, Ketahuan karena Pulang Ambil Jaket Ketinggalan di Rumah

Gambar hanya ilustrasi/INTERNET

Senin, 20 Juni 2022 10:13 WIB

LAMPUNG TIMUR, POTRETNEWS.com — Sepeda motor yang dikendarai AJ belum jauh meluncur dari rumahnya, Rabu (15/6/2022). Pagi itu, seperti biasa AJ berangkat kerja tanpa merasa curiga, istrinya akan selingkuh.

Hanya saja, ada saja jalan yang membuat AJ melihat langsung tingkah buruk istrinya, KT (32) yang juga seorang guru. Saat itu, dia merasa hujan akan turun karena cuaca tampak mendung.

Pria 33 tahun itu, kemudian membelokkan motor kembali ke rumah untuk mengambil jaket. Tiba di depan rumah, AJ melihat ada sandal laki-laki dan motor. Awalnya, dia tak curiga apapun saat masuk ke dalam rumah.

Sampai akhirnya dia melihat sang istri kabur dan menemukan MA (25), selingkuhan istrinya. Saat itu AJ menemukan MA cuma mengenakan celana dalam di kamar mandi rumahnya. Peristiwa yang terjadi di di Lampung Timur itu membuat heboh warga sekitar. KT yang tak kuat menahan malu, sambil ketakutan lari keluar rumah.

Warga di Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur melihat kondisi AJ sangat terpukul. Rumah AJ dan KT menjadi saksi perselingkuhan yang sangat menyakitkan itu. KT merupakan seorang guru di salah satu sekolah di Kabupaten Lampung Timur. Kapolsek Way Jepara AKP Jalaludin membeberkan kronologi peristiwa itu. Menurutnya, kejadian sekira pukul 07.30 WIB.

Saaat itu, AJ keluar rumah menggunakan sepeda motor, seperti biasanya untuk bekerja. Di perjalanan yang belum jauh dari rumah, AJ lupa membawa jaketnya. AJ kemudian kembali lagi ke rumah untuk mengambil jaket lantaran hujan akan turun.

Sepanjang perjalanan pulang ke rumah, tidak ada firasat apapun yang dialami AJ. Hanya saja, AJ melihat ada sepeda motor dan sandal di depan rumahnya. Dia tentunya bingung, siapa gerangan yang masuk ke dalam rumah.

”Ia kaget ketika melihat ada sepeda motor yang terparkir di samping rumah dan ada sandal laki-laki di depan pintu," jelas Jalaludin, Kamis (16/6/2022), dilansir potretnews.com dari bangkapos.com.

Tanpa berpikir panjang, AJ lalu bergegas masuk ke rumah. Begitu tahu ada AJ, sang istri kaget bukan kepalang. Tanpa banyak bicara, KT langsung berlari keluar rumah.

Sementara, sang selingkuhan tampak berlari ke arah kamar mandi. AJ lalu berjalan menuju kamar mandi rumah dan mendapati toilet terkunci. Mengutip Tribun Lampung, AJ merasa curiga lalu mendobrak pintu toilet.

Setelah didobrak, seorang laki-laki ternyata sedang bersembunyi di dalam toilet. Laki-laki berinisial MA (25) tersebut bahkan hanya memakai celana dalam. AJ kemudian langsung pergi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Way Jepara.

Jalaludin menambahkan, AJ datang melaporkan peristiwa perselingkuhan itu sambil menangis-nangis. "Kami sempat kaget, karena dia sampai di Polsek, menjerit dan menangis, lalu kami coba tenangkan," katanya, mengutip Tribun Lampung.

Setelah AJ memberikan keterangan, pihak kepolisian langsung menuju lokasi kejadian. KT dan MA kini dikenakan Pasal 284 KUHP tentang perzinahan. Keduanya juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Mereka telah kita tetapkan sebagai tersangka dengan ancaman hukuman maksimal 9 bulan penjara," kata Jalaludin, Jumat (17/6/2022), mengutip Tribun Lampung. Kepada polisi, pelaku mengaku baru pertama kali melakukan perbuatan tersebut. ***

Editor:
Wahyu Abdillah

Kategori : Hukrim
wwwwww