Home > Berita > Umum

Mayat Wanita Membusuk dengan Kondisi Kepala Telah Jadi Tengkorak Ditemukan di Rokan Hilir

Mayat Wanita Membusuk dengan Kondisi Kepala Telah Jadi Tengkorak Ditemukan di Rokan Hilir

Gambar hanya ilustrasi/INTERNET

Senin, 20 Juni 2022 21:15 WIB

ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Penemuan sesosok mayat yang telah membusuk mengejutkan masyarakat di Desa Sintong Pusaka, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, pada Senin sore.

Berdasarkan data yang dihimpun, diketahui mayat seorang wanita itu ditemukan di kebun karet milik warga dengan kondisi kepala korban telah menjadi tengkorak. Korban ditemukan dengan mengenakan celana biru dan baju hitam bergaris merah jambu.

Selain itu, di dekat korban ditemukan sebuah sepeda motor yang tergeletak. Tampak pula di atas korban terdapat seutas tali kuning yang diikatkan di pohon.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto menyebutkan pihaknya telah mengetahui identitas mayat wanita tersebut. "Identitas telah diketahui. Kini mayat tersebut tengah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi," sebutnya melalui pesan teks.

DIlansir dari antaranews.com, Nurhadi menyatakan dugaan sementara penyebab kematian korban dikarenakan bunuh diri dengan seutas tali. "Dugaan sementara bunuh diri dengan gantung diri," pungkas Nurhadi. ***

Editor:
Wahyu Abdillah

Kategori : Umum, Rohil
wwwwww