Pencuri Motor Keluarkan Senjata Api, Lepas Tembakan ke Arah Korban lantaran Panik Diteriaki Maling

Pencuri Motor Keluarkan Senjata Api, Lepas Tembakan ke Arah Korban lantaran Panik Diteriaki Maling

Ilustrasi.

Minggu, 12 Juni 2022 10:36 WIB

BEKASI, POTRETNEWS.com — Seorang pelaku pencurian sepeda motor mengeluarkan senjata api dari balik bajunya. Aksi tersebut dilakukan lantaran pelaku panik diteriaki maling. Pencurian sepeda motor terjadi di daerah Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (10/6/2022) malam.

Pelaku meletupkan senjata api ketika aksinya dipergoki korban, beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Detik-detik kejadian sempat terekam CCTV, pelaku berjumlah dua orang datang menggunakan sepeda motor berboncengan.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 10.00 WIB.

Korban saat itu sedang berada di dalam sebuah toko, dia melihat lampu kendaraannya menyala dan seseorang hendak membawa kabur. "Bener, dia (korban) melihat sepeda motor langsung berteriak dari dalam, langsung kabur dia (pelaku)," kata Aris kepada wartawan, Sabtu (11/6/2022), dinukil dari tribunnews.com .

Pelaku yang panik diteriaki maling, langsung melepas sepeda motor dan mengeluarkan senjata api dari balik baju.

Tanpa ragu, pelaku menekan pelatuk senjata api hingga terdengar suara letupan. ”Tidak ada yang terluka, motornya juga tidak berhasil diambil karena langsung dilepas sama dia (pelaku)," jelasnya.

Korban hingga saat ini belum melaporkan kejadian tersebut, namun pihak kepolisian tetap melakukan penelusuran guna mengejar pelaku. ”Mudah-mudahan sudah ditemukan oleh polsek nanti kita lihat pelurunya jenis apa, lalu senjatanya jenis apa," paparnya. ***

Editor:
Wahyu Abdillah

Kategori : Hukrim
wwwwww