Home > Berita > Umum

Inilah Lucky Diamond Rich, Manusia Paling Bertato di Dunia yang Alat Vitalnya pun Ikut Dirajah

Inilah Lucky Diamond Rich, Manusia Paling Bertato di Dunia yang Alat Vitalnya pun Ikut Dirajah

Lucky Diamond Rich, manusia paling bertato sedunia.

Minggu, 12 Juni 2022 09:17 WIB

POTRETNEWS.com — Lucky Diamond Rich adalah manusia paling bertato di dunia. Untuk urusan ini, ia memegang rekor dari Guinness World Records. Rekor itu diperoleh oleh Lucky Diamond Rich pada Agustus 2019 silam. Dan hingga sekarang, belum ada yang bisa memecahkan rekor tersebut.

Dilansir potretnews.com dari Tribunpekanbaru.com yang menukil dari Daily Star pada Sabtu (11/6/2022) disebutkan, ia menghabiskan waktu lebih dari 1.000 jam Untuk menato seluruh tubuhnya, hingga tak tersisa satu titik pun tempat untuk dirajah.

Dan dari pekerjaan men-tato itu, 200 persen dari bagian tubuhnya dipenuhi oleh tinta dari bagian kepala hingga kaki. Loh, kok bisa 200 persen ? Penyebabnya adalah, banyak tato yang ada ditubuh Lucky Diamond Rich ditimpa lagi dengan tato yang baru.

”Akibatnya, banyak dari tato lama saya yang sudah tidak kelihatan lagi, karena ditimpa oleh tato yang baru," katanya.

Sekarang, hampir tidak ada bagian di tubuhnya yang tidak tersentuh oleh jarum tato. Kelopak matanya, bagian atas liang telinganya, gusinya dan bahkan kulit alat vital Lucky Diamond Rich.

Tato Pertama Usia 16
Lucky Diamond Rich lahir di Selandia Baru dengan warisan Aborigin Australia, Rich tumbuh di negara itu, dan di usia 16 tahun ia bergabung menjadi pemain sebuah grup sirkus yang sepanjang waktu berkeliling ke berbagai negara untuk melakukan pertunjukan.

Di grup sirkus itu, Lucky Diamond Rich berperan sebagai pemain juggling gergaji mesin, golok dan atraksi menelan pedang. Ia juga terampil menggunakan sepeda roda satu sambil melakukan juggling.

Dan saat pertama kali bergabung di grup sirkus inilah, ia mulai membuat tato pertamanya. Tato pertama itu berupa tongkat juggling kecil di pinggulnya.

”Saya membuatnya di bagian pinggul. Sengaja dibuat di situ agar ibu saya tidak melihatnya," sebut Diamond. "Selanjutnya, ketika berusia 18 tahun, saya ditato secara teratur sebanyak yang saya bisa," tambahnya.

Tetapi meskipun dia mendapatkan tato pertamanya saat remaja, Rich tidak menjadi benar-benar terobsesi terhadap tato, sampai dia berusia 28 tahun.

Di usia itu, dia melakukan "body suit", sebuah tato yang menutupi seluruh tubuhnya. ”Kemudian saya mulai menggunakan tato yang sudah saya miliki saat ini. Saya menghitamkan seluruh tubuh saya, ”jelas Rich.

Selain tatonya yang luar biasa, Rich juga melakukan modifikasi lain seperti mengganti giginya dengan veneer perak dan meregangkan daun telinganya. ***

Editor:
Wahyu Abdillah

Kategori : Umum
wwwwww