Home > Berita > Umum

IKPPBR akan Gelar Mubes dan Halalbihalal, Dijadwalkan Dihadiri Wagub Sumbar dan Dua Bupati

IKPPBR akan Gelar Mubes dan Halalbihalal, Dijadwalkan Dihadiri Wagub Sumbar dan Dua Bupati
Senin, 23 Mei 2022 13:25 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ikatan Keluarga Pasaman dan Pasaman Barat Riau (IKPPBR) akan menggelar kegiatan halal bihalal sekaligus musyawarah besar (mubes) membentuk kepengurusan baru pada 28-29 Mei 2022.
Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Abdul Khoir mengatakan, persiapan untuk kegiatan ini hampir rampung. Undangan kegiatan bahkan terus disebar kepada ikatan keluarga (IK) yang berasal dari Pasaman dan Pasaman Barat.

“Direncanakan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Bupati Pasaman dan Bupati Pasaman Barat hadir. Kemudian ketua DPRD Pasaman dan Pasaman Barat. Sementara dari Riau mengundang gubernur dan Pj Walikota,” ujar Abdul Khoir saat rapat persiapan di Dapur Rolan Jalan Rajawali, Kelurahan Tobek Godang, Senin (23/5/2022).

Ia menjelaskan, kegiatan diawali dengan mubes yang dilaksanakan secara offline dan daring. “Bagi yang tidak bisa hadir bisa mengikuti secara daring,” sebutnya.

Sementara kegiatan halal bihalal akan menampilkan tarian daerah dari mahasiswa Pasaman dan Pasaman Barat di Riau. “Ditargetkan peserta halal bihalal seribuan warga Pasaman dan Pasaman Barat di Riau,” imbuhnya.

Ia berharap, warga Pasaman dan Pasaman Barat di Provinsi Riau turut menyukseskan ‘alek gadang’ ini.

“Halal bihalal ini ajang mempererat tali silaturahmi warga Pasaman dan Pasaman Barat di perantauan. Terutama di Provinsi Riau," ujar Sekum IKPPBR, Dr Zulfikri Toguan SH MH. ***

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww