Muflihun dan Kamsol Dilantik Senin Lusa sebagai Pj Wali Kota Pekanbaru & Pj Bupati Kampar

Muflihun dan Kamsol Dilantik Senin Lusa sebagai Pj Wali Kota Pekanbaru & Pj Bupati Kampar

Kolase Muflihun (kiri) dan Kamsol.

Sabtu, 21 Mei 2022 10:45 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Biro Tata Pemerintahan sudah menerima Surat Keputusan (SK) penunjukan Penjabat Wali Kota (Walkot) Pekanbaru dan Bupati Kampar dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Sabtu (21/5/2022). Pada SK tersebut, Muflihun ditunjuk sebagai Pj Walkot Pekanbaru dan Kamsol sebagai Pj Bupati Kampar.

Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau Muhammad Firdaus mengatakan, SK sudah diterima pihaknya pada Sabtu pagi tadi. Selanjutnya SK tersebut langsung diserahkan kepada Gubernur Riau Syamsuar.

"Iya SK-nya sudah kami terima. Untuk Pj Wako Muflihun dan Pj Bupati Kampar Pak Kamsol," katanya, dilansir riaupos.co .

Setelah menerima SK tersebut, selanjutnya pihaknya akan melakukan pelantikan dua pejabat tersebut. Di mana pelantikan akan dilaksanakan pada hari Senin (23/5/2022).Jadwal tersebut mundur dari yang sudah ditetapkan sebelumnya yakni pada Ahad (22/5/2022) atau tepat pada akhir masa jabatan (AMJ) dua kepala daerah tersebut. "Pelantikan jadinya hari Senin tanggal 23 Mei, pukul 09.00 WIB. Tempatnya masih sama yakni di Balai Serindit komplek Gedung Daerah Riau," ujarnya. Laporan: ***

Editor:
Akham Sophian

wwwwww