Home > Berita > Umum

Mahasiswa Jakarta Asal Bengkalis Bangga Bupati Kasmarni Terima Rekomendasi di Sela Padatnya Agenda

Kamis, 19 Mei 2022 20:46 WIB
Infotorial Pemkab Bengkalis
mahasiswa-jakarta-asal-bengkalis-bangga-bupati-kasmarni-terima-rekomendasi-di-sela-padatnya-agendaBupati Bengkalis Kasmarni tersenyum menerima berkas rekomendasi dari Ketua Ipemalis Jakarta didampingi Waka Ahmad Alifuddin, Selasa (17/5/2022) siang kemarin.

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Menyadari padatnya agenda Bupati Bengkalis, Ketua dan Wakil Ketua Ikatan Pemuda Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (Ipemalis), Jakarta mencari akal mendapatkan space waktu untuk bisa menyampaikan berkas rekomendasi yang dihasilkan dari kegiatan Halalbihalal and Regional Discussion yang digelar pada Ahad, 15 Mei 2022 malam kemarin.

Berkas rekomendasi melalui kegiatan Ahad malam kemarin itu mengangkat tema Revitalisasi Gerakan Mahasiswa Membangun Sinergi Menuju Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera dengan dua orang narasumber, Ir M Mardiansyah,SHut,MSc,IPU seorang Akademisi Universitas Riau dan Kepala Bappeda Kabupaten Bengkalis, Rinto,SE,MSi.

Sebagaimana disampaikan Wakil Ketua Ipemalis Jakarta, Ahmad Alifuddin kepada jurnalis potretnews.com ingin menemui Bupati Bengkalis untuk menyampaikan berkas rekomendasi yang telah mereka siapkan walaupun hanya sebentar.

Wartawan media ini mengatakan Bupati Kasmarni menuju ke Gedung Daerah untuk makan siang bersama tamunya, pengisi acara Halalbihalal Pemkab Bengkalis kala itu. Space waktu pun mereka dapatkan kala Bupati telah duduk di mobilnya dan disaksikan jurnalis media ini.

Dengan senyum Bupati Bengkalis seorang bunda menerima berkas yang berisi beberapa rekomendasi dari hasil diskusi kedaerahan Ipemalis Jakarta bersama seluruh Organisasi Mahasiswa dan OSIS se-Kabupaten Bengkalis di dalam map berwarna kuning itu dari balik pintu kiri mobil dengan kaca full terbuka.

"Alhamdulillah, kami disambut baik di tengah kesibukan Ibu (Bupati Kasmarni) dan Ibu menerima 2 dokumen rekomendasi dari Ikatan Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (Ipemalis) Jakarta. Harapan kami agar rekomendasi yang kami sampaikan kepada Ibu Bupati segera ditindak lanjuti. Rekomendasi tersebut kami sampaikan dan kami berikan tak lain tak bukan atas kepedulian kami terhadap daerah yaitu Kabupaten Bengkalis demi tercapainya Visi Misi Kabupaten Bengkalis," kata Ketua Ipemalis Jakarta, Muhammad Hasyim Asy’ari kepada potretnews.com, Kamis (19/05/2022) siang melalui WhatsApp-nya.

Saat berita ini dinaikkan, Ahmad Alifuddin alumni Pondok Modern Nurul Hidayah (PMNH) Bantan yang murah senyum berkuliah di Universitas Muhammadiyah Jakarta telah berada di Pekanbaru untuk selanjutnya esok, Jumat (20/5/2022) terbang kembali ke Jakarta.

Sementara, Muhammad Hasyim Asy’ari mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Qur'an yang orangtuanya asal Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana belum ke Jakarta karena ada keperluan yang perlu dipersiapkan. (Infotorial Pemkab Bengkalis)

Kategori : Umum
wwwwww