PotretNews.com Selasa 02 Juni 2020
Home >  Berita >  Hukrim

Komplotan Jambret Remaja Berambut Pirang Mengganas di Pangkalankerinci

Komplotan Jambret Remaja Berambut Pirang Mengganas di Pangkalankerinci

Ilustrasi. (INTERNET)

Minggu, 19 April 2020 10:15 WIB

PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Tidak hanya dihantui tertular ketakutan tertular virus corona, kini warga Pangkalankerinci, Ibu Kota Pelalawan, Provinsi Riau, juga resah dengan mengganasnya jambret.

Komplotan si pundak merah alias alias anak menanjak remaja berambut merah di bagian atas mengintai kaum ibu yang sedang memegang HP.

Ketika beraksi, komplotan selalu menggunakan sepeda motor Beat tanpa nomor polisi dan selalu berboncengan tiga sebagaimana yang terjadi di Jalan Istiqomah Pangkalankerinci Selasa (14/4/2020). Saat itu seorang ibu harus kehilangan HP Android-nya merek Oppo.

Alfian (50) warga Pangkalankerinci Timur kepada wartawan Sabtu (18/4/2020) bahwa peristiwa penjambretan di Jalan Istiqomah pelakunya diperkirakan anak di bawah umur berusia 15 tahun berambut pirang di pundak.

”Mereka naik motor Honda Beat tanpa pelat nomor. Dengan peristiwa kemarn mari kita tingkatkan waspada di jalan terutama para kaum ibu agar tidak menggunakan HP sambil menaiki kendaraan,” tuturnya.

Seorang sebagai petugas kebersihan di Pangkalankerinci berinisial Nur mengaku telah mendengar kabar mengganasnya komplotan jambret remaja berambut pirang.

Reporter potretnews.com belum mengonfirmasi apakah kasus jambret HP di Jalan Istiqomah sudah dilaporkaan ke pihak kepolisian atau belum. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Hukrim, Pelalawan
Loading...
www www